Berprestasi, 31 Personel Polres Dharmasraya Dianugerahi Penghargaan


Senin, 10 Mei 2021 - 11:15:08 WIB
Berprestasi, 31 Personel Polres Dharmasraya Dianugerahi Penghargaan Apel penyerahan penghargaan yang diserahkan di Lapangan Apel Mapolres setempat, Senin (10/05).

GUNUNG MEDAN, HARIANHALUAN.COM - Dinilai berkinerja baik dan berprestasi sebanyak 31 personel Kepolisian Resor (Polres) Dharmasraya, Sumatera Barat, dianugerahi penghargaan yang diserahkan di Lapangan Apel Mapolres setempat, Senin (10/05). 

Simak Terus Berita Sumbar Hari Ini di Harianhaluan.com

Kapolres Dharmasraya, AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah SIK MT, mengatakan penganugerahan tersebut merupakan salah satu program prioritas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, sebagai bentuk pemicu semangat  dalam meningkatkan kinerja dalam bertugas.

Simak Terus Berita Sumbar Terkini di Harianhaluan.com

"Setiap personel dituntut mampu meningkatkan kinerja dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, sehingga program prioritas institusi Polri yang dikemas dalam visi Presisi, singkatan dari prediktif, responsibilitas, transparansi, berkeadilan bisa terlaksana baik di wilayah hukum Polres Dharmasraya, " Ungkapnya.

Baca Juga : Datang ke Pesisir Selatan, Ombudsman Sumbar Pantau Layanan Publik dan PPBD

Menurutnya, pendekatan program presisi itu bisa membuat pelayanan lebih terintegrasi, modern, mudah, dan cepat sehingga hak masyarakat untuk mendapatkan pelayanan prima bisa dipenuhi. 

Disamping itu, upaya menjaga stabilitas Kamtibmas dan fungsi-fungsi penegakan hukum lainnya dapat berjalan sesuai azas dan ketentuan perundang-undangan yang berlaku dengan mengedepankan prinsip kedudukan yang sama di hadapan hukum. 

"Jajaran Polres Dharmasraya siap menjadi bagian dari institusi Polri yang Prediktif, Responsibilitas, transparansi dan berkeadilan dalam menjalankan fungsi kepolisian, " Tegasnya. 
 
Pantauan Harian Haluan. Com, penyerahan Piagam Penghargaan dan Uang Pembinaan diserahkan oleh Kapolres Dharmasraya, AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah SIK MT kepada perwakilan personel penerima. 

Pada kesempatan itu juga diserahkan santunan kepada Purnawirawan Polri sebagai bentuk Apresiasi dan Kepedulian jajaran Polres Dharmasraya karena berhasil menyelesaikan masa tugasnya dengan baik. (*)

 

Reporter : Rully Firmansyah | Editor : Heldi Satria

BERITA TERKINI Index »

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]