Begini Motto Hidup Khairi Annisa, Mahasiswa Politeknik ATI Padang Peraih Juara Terbaik 1 MTQ Putri Tingkat Nasional


Senin, 10 Mei 2021 - 12:27:02 WIB
Begini Motto Hidup Khairi Annisa, Mahasiswa Politeknik ATI Padang Peraih Juara Terbaik 1 MTQ Putri Tingkat Nasional Khairi Annisa, Mahasiswa semester VI Program Studi Kimia Analisis Politeknik ATI Padang ini merupakan salah satu Qoriah Terbaik Putri yang baru saja meraih Juara Terbaik I Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Cabang Tilawah Tingkat Nasional.

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Khairi Annisa, Mahasiswa semester VI Program Studi Kimia Analisis Politeknik ATI Padang ini merupakan salah satu Qoriah Terbaik Putri yang baru saja meraih Juara Terbaik I Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Cabang Tilawah Tingkat Nasional Antar Mahasiswa Politeknik/Akademi Komunitas di Lingkungan Kementerian Perindustrian Republik Indonesia yang dilaksanakan secara online pada 18- 28 April 2021.

Dengan prestasi tersebut, Annisa biasa disapa yang saat ini sedang melaksanakan kegiatan Kegiatan Kerja Praktek di PT Socfin Indonesia Perkebunan Aek Loba, Medan, merasa memacu dia untuk lebih giat lagi dalam menggali ilmu seni baca AlQur’an.

Simak Terus Berita Sumbar Hari Ini di Harianhaluan.com

"Biasanya setelah salat subuh dan maghrib saya Tilawah dan Murrotal Qur'an ataupun mendengarkan MP3 ataupun video bacaan Tilawatil Quran ataupun Murrotal Qur'an dari para qori' dan Qori'ah dalam rangka belajar dan meningkatkan skill dalam seni baca Al-Qur'an,” demikian tuturnya.

Baca Juga : PNP Umumkan Hasil SBMPTN 2021, Segera Cek pada Link Ini

Mahasiswi yang lahir di Padang Bukit, 28 Agustus 2000 dan saat ini berdomisili di Desa Padang Bukit, Nagari Lubuk Pandan, Kecamatan 2X11 Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman ini menyatakan bahwa motivasi dirinya ikut dalam perlombaa ini berasal dari diri sendiri dan tentunya dukungan dari keluarga agar dapat membanggakan keluarga dan dalam mencapai keridhoan Allah SWT dengan cara berlomba-lomba dalam kebaikan.

Simak Terus Berita Sumbar Terkini di Harianhaluan.com

Pandangan hidupnya seperti dia tuturkan “Jadilah anak muda yang dapat memberikan karya yang positif bagi bangsa dan agama, seperti mengikut perlombaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an ini, untuk belajar dan meningkatkan skill dalam seni baca Al-Qur'an, dan mendidik para generasi Qur'an dan Qur'ani dalam menghasilkan masyarakat yang Madani”. (*)

Reporter : Milna Miana | Editor : Milna Miana
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]