Ternyata Ini Alasan Umi Pipik Baru Sekarang Cerita Tentang Istri-istri Uje


Selasa, 11 Mei 2021 - 12:36:45 WIB
Ternyata Ini Alasan Umi Pipik Baru Sekarang Cerita Tentang Istri-istri Uje Umi Pipik

HARIANHALUAN.COM - Selama ini Umi Pipik mencoba untuk tetap menutup rapat perihal tangganya, terutama ihwal poligami almarhum suaminya, Ustad Jefri Al-Buchori. 

Kini terungkap kalau suami Umi Pipik itu tiga kali menikah. Dan Umi Pipik adalah istri pertama. "Poligami itu bagian dari hukum Allah. Saya tidak melarang," kata Umi Pipik dalam video wawancara Eksklusif Pengakuan Umi Pipik Bahwa Almarhum Uje Berpoligami dan miliki 3 istri yang tayang di YouTube, Sabtu 8 Mei 2021.

"Saya pernah bertemu (istri) yang kedua. (Istri) yang ketiga karena figur publik, saya enggak akan mengucapkan itu (menyebutkan namanya)," kata Umi Pipik. Perempuan 43 tahun ini menegaskan pernyataannya tentang keluarga dan kehidupan pribadi almarhum suaminya bukan untuk curhat. "Saya bicara karana sudah heboh."

Baca Juga : Kasus Covid-19 Melonjak, Menaker Ingatkan Perusahaan Utamakan Keselamatan Pekerja

Pipik Dian Irawati tidak pernah mengungkapkan kepada publik karena tidak ada masalah dalam kehidupaan rumah tangga para istri almarhum Uje. "Kami baik-baik saja dan saya kan menjaga," katanya. "Kecuali kalau dari dulu ada yang tidak baik atau ada masalah, pasti saya sudah cerita."

Umi Pipik mengatakan ihwal kehidupan pernikahan almarhum Ustad Jefri Al-Buchari adalah masa lalu. Anak-anak sudah mengetahui dan mereka biasa-biasa saja. "Mereka (anak-anak) menerima, mau bagaimana lagi?" ucapnya.

Saat ini dia fokus beribadah dan mengurus anak-anaknya. "Saya membayangkan kalau mereka tidak ada orang tua, siapa yang akan membimbing dan mengarahkan. Makanya saya harus sehat," kata Umi Pipik. (*)

Editor : Heldi Satria | Sumber : Tempo.co
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]