Rajut Kebersamaan, DPC Hanura Dharmasraya Bagi-bagi Takjil


Selasa, 11 Mei 2021 - 18:54:11 WIB
Rajut Kebersamaan, DPC Hanura Dharmasraya Bagi-bagi Takjil Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Partai Hanura Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, berserta segenap kader dari unsur Srikandi Hanura dan Laskar Muda Hanura (Lasmura) daerah itu, membagikan takjil gratis bagi masyarakat pengguna jalan yang melintasi ruas depan Kantor DPC Hanura setempat, Selasa (11/05).

PULAU PUNJUNG, HARIANHALUAN.COM - Unsur pengurus Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Partai Hanura Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, berserta segenap kader Srikandi Hanura dan Laskar Muda Hanura (Lasmura) daerah itu, membagikan takjil gratis bagi masyarakat pengguna jalan yang melintasi ruas depan Kantor DPC Hanura setempat, Selasa (11/05).

Ketua DPC Partai Hanura Dharmasraya, Rijal Imami ST, mengatakan kegiatan itu merupakan bentuk upaya merajut kebersamaan dan tali persaudaraan antara pengurus dan kader bersama masyarakat daerah itu.

Simak Terus Berita Sumbar Hari Ini di Harianhaluan.com

"Sebagai salah satu partai politik, Hanura berupaya selalu hadir ditengah masyarakat untuk berdampingan bahu membahu dalam membangun Kabupaten Dharmasraya ke depan," ungkapnya.

Baca Juga : Orari Diharapkan Berkontribusi dalam Pembangunan Sumbar

Melalui kegiatan ini, lanjutnya, akan mengingatkan setiap individu kader untuk tetap berada di garda terdepan dalam membela kepentingan masyarakat dan siap menyuarakan aspirasi rakyat sesuai keluhuran hati nurani dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Karena, ulasnya, besarnya sebuah organisasi politik tidak terlepas dari dukungan masyarakat luas yang dibuktikan dengan mempercayakan suara mereka dengan memilih calon anggota legislatif dari partai politik.

Simak Terus Berita Sumbar Terkini di Harianhaluan.com

"Kepercayaan masyarakat itulah yang selalu dijaga oleh Partai Hanura dengan melahirkan karya terbaik demi mewujudkan aspirasi masyarakat secara umum, sebagai landasan juang setiap kader dalam perpolitikan baik secara lokal maupun nasional," tegasnya.

Hal itu, lanjutnya, sudah berhasil dibuktikan pada ajang Pilkada Serentak 2020 yang mana Partai Hanura sebagai salah satu partai pengusung berhasil memenangkan kembali Sutan Riska Tuanku Kerajaan SE selama dua periode berturut-turut.

Menurutnya, perjuangan gigih bersama masyarakat para pemilih hebat di Dharmasraya itu adalah bentuk kesatuan gerak dan tekad Partai Hanura untuk mempersembahkan para pemimpin yang berkualitas bagi masyarakat Dharmasraya itu sendiri.

"Pencapaian itu adalah modal yang kuat bagi Hanura untuk melanjutkan perjuangan untuk memenangkan Pemilu Serentak untuk pemilihan anggota legislatif dan eksekutif setiap tingkatan pada 2024 nanti," tegasnya.

Terkait kegiatan tersebut, kader Srikandi Hanura Dharmasraya, Herlina KN, mengatakan pihaknya menyediakan setidaknya 250 paket takjil gratis untuk dibagikan kepada masyarakat.

Selain berbagi takjil, lanjutnya, pihak DPC Partai Hanura juga menyerahkan bantuan sosial dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama di Kantor DPC Partai Hanura Kabupaten Dharmasraya. (*)

Reporter : Rully Firmansyah | Editor : Milna Miana
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]