HIPMI BPC Pariaman Lakukan Kegiatan Sosial Bagi-bagi Takjil


Selasa, 11 Mei 2021 - 20:36:14 WIB
HIPMI BPC Pariaman Lakukan Kegiatan Sosial Bagi-bagi Takjil HIPMI BPC Kota Pariaman melakukan kegiatan bagi-bagi takjil untuk pengendara.

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Memeriahkan Ramadan 1442 H, HIPMI BPC Kota Pariaman melakukan kegiatan bagi-bagi takjil untuk pengendara. Kegiatan itu dilakukan pada 8 Mei 2021 kemarin di sekitan Simpang Tabuik Kota Pariaman.

Ketua Umum HIPMI BPC Kota Pariaman, Yogi Firman mengatakan hal itu diikuti lebih kurang 30 anggota aktif HIPMI Kota Pariaman.

"Kita lakukan bagi-bagi takjil di sekitaran Simpang Tabuik. Diikuti 30 anggota aktif dengan membagikan takjil berupa makanan dan kolak," katanya saat dihubungi Harianhaluan.com, Selasa (11/5/2021).

Baca Juga : Datang ke Pesisir Selatan, Ombudsman Sumbar Pantau Layanan Publik dan PPBD

Simak Terus Berita Sumbar Hari ini di Harianhaluan.com

Ia melanjutkan, kegiatan itu selain untuk melakukan aksi sosial juga untuk memperkenalkan HIPMI Kota Pariaman kepada masyarakat sekitar. Bagi-bagi takjil tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Pariaman Yota Balad.

Simak Terus Berita Sumbar Terkini di Harianhaluan.com

"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini selain memeriahkan Ramadan kami juga ingin HIPMI Kota Pariaman eksis di masyarakat," ungkapnya.

Tak lupa, Yogi mengungkapkan pihaknya akan berkolaborasi untuk mendukung program-program Pemko Pariaman. Hal serupa juga diungkapkan oleh Sekretaris Daerah Kota Pariaman Yota Balad. Ia mengapresiasi kegiatan yang dilakukan HIPMI BPC Kota Pariaman.

"Kami mengapresiasi kegiatan yang dilakukan HIPMI BPC Kota Pariaman. Karena itu kedepannya HIPMI dapat semakin eksis di tengah-tengah masyarakat," sebutnya.

Yota Balad melanjutkan, Pemko Pariaman juga akan mendukung serta berkolaborasi dengan HIPMI agar dapat menjadi penyedia lahan pekerjaan bagi masyarakat.

"Semoga kedepannya HIPMI dapat membuka lapangan pekerjaan juga bagi masyarakat. Kami akan berkolaborasi untuk menciptakan lapangan pekerjaan," tutupnya.

Kegiatan bagi-bagi takjil juga dimeriahkan oleh sanggar seni Darak Badarak.(*)

Reporter : Merinda Faradianti | Editor : Milna Miana

BERITA TERKINI Index »

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]