KNPI Agam Santuni Anak Yatim dan Warga Kurang Mampu


Selasa, 11 Mei 2021 - 23:37:52 WIB
KNPI Agam Santuni Anak Yatim dan Warga Kurang Mampu Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Agam memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim dan warga kurang mampu se-Kecamatan Lubuk Basung.

AGAM, HARIANHALUAN.COM – Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Agam memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim dan warga kurang mampu se-Kecamatan Lubuk Basung.

Ketua DPD KNPI Agam, Zulkhaidir menuturkan, pemberian santunan tersebut dilakukan dalam rangka meringankan beban sesama di bulan Ramadan. Kegiatan menyantuni anak yatim dan warga kurang merupakan program tahap pertama KNPI Agam pada masa Pandemi Covid-19.

Simak Terus Berita Sumbar Hari Ini di Harianhaluan.com

“Harapan kita semoga dengan bantuan tersebut kita dapat merasakan kemenangan dalam menyambut hari raya lebaran tahun ini,” ujarnya, Selasa (11/5/2021).

Baca Juga : Datang ke Pesisir Selatan, Ombudsman Sumbar Pantau Layanan Publik dan PPBD

KNPI Kabupaten Agam, kata Zulkhaidir, memberikan santunan kepada anak yatim dan warga kurang mampu di Kabupaten Agam dengan memilih 2 orang penerima di masing-masing nagari di Kecamatan Lubuk Basung.

Simak Terus Berita Sumbar Terkini di Harianhaluan.com

Zulkhaidir menyebutkan, aksi pemberian santunan juga akan menyasar anak yatim dan warga kurang mampu se-Kabupaten Agam. Saat ini pihaknya masih melakukan penggalangan dana.

“Bagi donatur yang ingin beramal melalui KNPI Agam, bisa menyerahkan donasi, Insha Allah donasi akan langsung disampaikan kepada mereka yang membutuhkan,” ucapnya.

Ia berharap, santunan yang diberikan menjadi berkah bagi yang menerima dan bagi yang telah berdonasi semoga menjadi ladang amal dan juga mendapat berkah Zulkhaidir menambahkan, aksi menyantuni anak yatim yang perdana dilakukan di Nagari Manggopoh, pada Senin (10/5).

Kegiatan tersebut dihadiri Wali Nagari Manggopoh Ridwan dan berbagai jajaran DPD KNPI Kabupaten Agam. (*)

Reporter : Endrik Ahmad Iqbal | Editor : Milna Miana
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]