Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi Daihatsu Rocky


Rabu, 12 Mei 2021 - 03:43:44 WIB
Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi Daihatsu Rocky Daihatsu Rocky

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Daihatsu Rocky telah resmi meluncur di Indonesia pada 30 April 2021 lalu. Sebagai mobil compact SUV berkapasitas 5 penumpang yang stylish dan modern, Rocky sukses mencuri perhatian masyarakat, termasuk dari Sahabat Klub Daihatsu. Demi menjawab rasa penasaran masyarakat, Daihatsu mengajak Sahabat Klub untuk kenalan lebih dekat dengan Daihatsu Rocky pada 6 Mei 2021, bertempat di Sesepuh Kopi, Jakarta Pusat.

Acara yang merupakan hasil kerjasama Daihatsu dengan GT Radial ini, mengundang perwakilan sebanyak 18 Sahabat Klub Daihatsu yang merupakan salah satu pelanggan yang representatif dari masyarakat Indonesia dan telah menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat.

Simak Terus Berita Sumbar Terkini di Harianhaluan.com

Baca Juga : Dukung Aktivitas Digital Pelanggan, 3 Indonesia Berikan Kuota Besar dengan Harga Hemat

Adapun ke-18 Sahabat Klub mobil Daihatsu tersebut, terdiri dari Daihatsu Taruna Club (DTC), Daihatsu Ayla Indonesia (DAI), Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC), Calya Sigra Club (CALSIC),  Gran Max Luxio Indonesia (MAXXIO), Taruna Owners (TO), Classy Charade Winner (C2W), Daihatsu Zebra Club (ZEC), Sirion Community (Sirionity), Terios Indonesia (TID).

Simak Terus Berita Sumbar Hari Ini di Harianhaluan.com

Kemudian, All New Rush Terios Indonesia (ALERT!), Terios Rush CLUB indonesia (TERUCI), Ceria Club Indonesia (CCI), Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC), Sirion Indonesia Club (SIC), YRV Owner Indonesia (YOI), Daihatsu Zebra Club (ZEC), dan Taft Diesel Indonesia (TDI).

Beragam komentar dan animo positif terus datang dari Sahabat Klub Daihatsu setelah merasakan pengalaman dari berbagai fitur canggih yang disematkan pada Rocky.

“Saya tadi mencoba beberapa fitur di dalam kabin. Tampilan meter cluster-nya bagus, udah full digital, audio-nya juga oke dilengkapi speaker & tweeter yang jernih dan extra bass dari subwoofer-nya,” ujar Ruli Bawono, pengurus pusat Sirion Indonesia Club.

Pernyataan serupa juga ditambahkan dari Sahabat Klub lainnya dari Pengurus Pusat YRV Owner Indonesia, Aditia Sukoco.

"Dari sisi mesin, saya tadi mencoba dan mendengarkan raungan mesin 1000 cc turbo ini, saya pikir akan berasa getarannya, tapi ternyata suaranya cukup senyap, bahkan kedap dari dalam kabin”, ujarnya.

“Sahabat Klub Daihatsu tak hanya merupakan bagian dari pelanggan, namun adalah keluarga besar bagi Daihatsu. Oleh itu, kami ingin memberikan kesempatan kepada pelanggan melalui Sahabat Klub untuk langsung merasakan pengalaman berbeda dari Daihatsu Rocky beserta beragam keunggulan fitur canggih yang terkini”, ujar Ben Faqih, People Development Department Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).(*)

Reporter : Merinda Faradianti | Editor : Merinda Faradianti | Sumber : Rilis Media
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]