Tim Sapa Ramadan Akhiri Perjalanan ke-19 Kabupaten/Kota, Bagi-bagi THR pada Anak Yatim


Rabu, 12 Mei 2021 - 21:15:00 WIB
Tim Sapa Ramadan Akhiri Perjalanan ke-19 Kabupaten/Kota, Bagi-bagi THR pada Anak Yatim Tim Sapa Ramadan bagi-bagi THR ke anak yatim.

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Tim Sapa Ramadan mengakhiri perjalanannya ke-19 Kabupaten Kota di Transmart Padang. Ketua Tim Sapa Ramadan, Nanda Satria memberikan langsung THR kepada anak yatim dari Panti Asuhan Aisyiah, Nanggalo Padang pada Rabu, 12 Mei 2021.

Kegiatan itu dilakukan dalam acara Bazar Seribu Bulan yang dilaksanakan oleh Haluan Event Organizer.

Ia mengatakan bahwa Sapa Ramadan sudah terlaksana dari tahun ke tahun. Dengan program bagi-bagi sembako, nasi kotak, pabukoan dan THR untuk anak yatim. Selain itu juga ada bantuan modal usaha mikro. Kali ini di kegiatan Sapa Ramadan menggandeng seluruh DPD KNPI Kabupaten Kota yang di Sumatra Barat.

Baca Juga : Hujan di Penghujung Ramadhan

Simak Terus Berita Sumbar Terkini di Harianhaluan.com

Nanda Satria yang juga akrab disapa Nanda Gaban ini digadang-gadang menjadi calon ketua KNPI Sumbar. Ia menambahkan bahwa ini merupakan bantuan kolektif dari teman-teman pengusaha yang peduli terhadap sahabat UMKM yang usahanya terkena dampak Covid-19.

Simak Terus Berita Sumbar Hari Ini di Harianhaluan.com

"Bazar Seribu Bulan merupakan kolaborasi antara Transmart Padang, Hipmi Sumbar dan Haluan Event Organizer dalam memberikan kesempatan bagi UMKM untuk tetap aktif dan produktif selama bulan Ramadan. Selain berjualan, para tenant juga mendapatkan promosi gratis dari Haluan dan selebgram terpilih. Bazar juga dikemas dengan berbagai acara menarik seperti penampilan bakat uda uni cilik, kajian jiwa, talking clinic dan dompet donasi," katanya.

Haluan Event Organizer telah melaksanakan bazar sebelumnya di Basko Grand Mall yang berjudul Bazar New Normal dan bazar hati ke hati. (*)

Reporter : Merinda Faradianti | Editor : Milna Miana
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]