Kagum dengan Sosok Luna Maya, Sophia Latjuba: Lu Cantik dan Pintar


Kamis, 13 Mei 2021 - 10:58:49 WIB
Kagum dengan Sosok Luna Maya, Sophia Latjuba: Lu Cantik dan Pintar Sophia Latjuba. instagram.com/sophia_latjuba88

HARIANHALUAN.COM - Dua perempuan mantan kekasih Ariel Noah yakni Luna Maya dan Sophia Latjuba bertemu. Keduanya terlihat akrab dan tidak canggung saat mengobrol.

Dalam acara TS Talks episode 20 yang tayang di kanal YouTube TS Media pada Selasa, 11 Mei 2021, Sophia Latjuba menjadi bintang tamu sedangkan Luna Maya menjadi pembawa acara bersama rekannya, Marianne Rumantir.

Luna bertanya tentang kehidupan asmara Sophia termasuk kriteria pria idamannya. "Sekarang yang bikin getaran yang lebih muda atau yang seumuran? Kalau aku (sukanya) lebih muda," kata Luna sambil tertawa.

Baca Juga : Umumkan Positif COVID-19, Haykal Kamil Alami Sesak Napas dan Anosmia

Tidak percaya dengan pernyataan Luna, Sophia langsung mengatakan "Hah? Mana? Siapa? Aku mau bukti, mana fotonya, aku mau lihat." Sophia Latjuba justru balik mencecar Luna Maya untuk menceritakan siapa lelaki idamannya itu.

Luna Maya mengelak. Dia menolak menyebutkan pria yang dimaksud. Menurut Luna, ada banyak pria yang masuk dalam daftar kriterianya. Sophia setuju dengan Luna. "Iya harus begitu, harus banyak. Mumpung masih muda, gila lu cantik," kata Sophia memuji Luna. Menurut Sophia Latjuba, Luna adalah perempuan yang cantik, pintar, dan menawan di mata laki-laki.

"Ini ekspektasinya si 'A'," kata Sophia. Sadar kalau dia seperti menyebutkan inisial nama seseorang yang dekat dengan Luna dan dia, Sophia malu dan memalingkan wajahnya dari kamera sambil tertawa. Luna yang menyadari hal tersebut juga ikut tertawa.

Sophia langsung mengubah inisial laki-laki tersebut. "Oke ekspektasinya si 'B'," kata Sophia. Namun Luna justru semakin menegaskan inisial A tersebut tertuju kepada Ariel. "Tapi enggak loh, kan namanya kan 'N' jadi mau yang 'A' atau yang 'N' nih nama aslinya?" kata Luna. Seperti yang diketahui Ariel memiliki nama lengkap Nazril Irham.

Ariel dan Luna Maya sempat berpacaran selama bertahun-tahun. Keduanya juga pernah terlibat dalam kasus asusila yang menyebabkan Ariel harus mendekam di penjara. Luna mengaku butuh waktu bertahun-tahun untuk memaafkan Ariel. Hubungan keduanya di masa lalu cukup membekas di ingatan publik dan dinilai sangat serasi sebagai sepasang kekasih.

Lama setelah putus dari Luna, Ariel menjalin hubungan dengan Sophia Latjuba sejak 2014 sampai 2017. Keduanya yang memiliki perbedaan usia sebelas tahun itu kerap memamerkan kemesraan di depan publik. Saat ditanya, apa penyebab mereka putus, Sophia Latjuba enggan bercerita lebih jauh. Sophia hanya mengatakan dia bukan jodoh Ariel. (*)

Editor : Heldi Satria | Sumber : Tempo.co
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]