Mohamed Salah Ucapkan Selamat Idul Fitri 1442 H Menggunakan Bahasa Arab


Kamis, 13 Mei 2021 - 14:06:58 WIB
Mohamed Salah Ucapkan Selamat Idul Fitri 1442 H Menggunakan Bahasa Arab Mohamed Salah

LIVERPOOL, HARIANHALUAN.COM – Penggawa Liverpool, Mohamed Salah, melalui akun Twitter-nya memberikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1442 H kepada para penggemarnya. 

Pada hari yang suci ini, seluruh umat muslim dunia tengah merayakan momen spesial mereka. Tak terkecuali para pesepakbola dunia yang turut merasakan kebahagiaan di hari raya Idul Fitri 1442 H.

Sama seperti umat muslim lainnya, Salah juga tak ingin melewatkan kemeriahan hari raya Idul Fitri. Pada akun Twitter-nya, pemain berpaspor Mesir itu menuliskan ucapan selamat idul Fitri menggunakan bahasa Arab.

Baca Juga : Batal! Semua Kegiatan Nonton Bareng Siaran Langsung Olimpiade di Tokyo Ditiadakan

“Selamat Idul Fitri untuk semuanya,” tulis Mo Salah pada akun Twitter-nya, Kamis (13/5/2021), dikutip dari Okezone.

Sementara itu, pada akun Instagram-nya, Salah membagikan Insta Story yang tak jauh berbeda. Pada akun Instagram-nya, ia memperlihatkan pernak-pernik momen lebaran dengan bertuliskan “Idul Fitri”.

Salah sendiri memang dikenal pesepakbola muslim yang taat menjalankan agamanya. Bahkan ketika bergabung dengan Liverpool, ia membawa misi khusus untuk mengenalkan dunia islam yang penuh kebahagiaan.

Salah pun memanfaatkan panggung The Reds –julukan Liverpool– untuk memberikan pandangan berbeda tentang Islam. Bahkan hal itu diakui oleh pelatih Salah di Liverpool yakni Jurgen Klopp.

Pelatih asal Jerman itu mengatakan pemain berusia 28 tahun itu telah memberi pernyataan penting tentang Islam. Salah benar-benar membuka mata publik di dunia bahwa Islam membawa nilai-nilai yang positif.

“Ia (Salah) adalah muslim dan ia hidup di dunia yang kerap dikaitkan dengan cara hidup berbahaya sehingga orang-orang berpikir mereka begini atau begitu,” ucap Klopp, melansir dari laman resmi Liverpool.

Sangat menyenangkan memiliki seseorang yang memiliki sukacita, cinta dan melakukan hal-hal (positif) tentang agama,” pungkas mantan pelatih Borussia Dortmund itu. (*)

Editor : Rahma Nurjana | Sumber : okezone.com
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]