MenPANRB Ucapkan Terima Kasih Kepada PNS yang Tidak Mudik


Kamis, 13 Mei 2021 - 17:55:35 WIB
MenPANRB Ucapkan Terima Kasih Kepada PNS yang Tidak Mudik Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPANRB) Tjahjo Kumolo menyampaikan terima kasih kepada seluruh ASN yang tidak mudi. Menteri Tjahjo juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H terutama kepada aparatur sipil negara (ASN) di Indonesia baik PNS maupun PPPK. 

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, untuk seluruh masyarakat Indonesia yang merayakannya, terutama para aparatur sipil negara (ASN). Mohon maaf lahir dan batin," kataya dalam keterangan tertulisnya, Kamis (13/5/2021), dikutip dari Okezone.

Momen lebaran ini masih dirayakan dalam situasi pandemi covid-19. Sehingga silaturahmi masih dilakukan dengan terbatas.

Baca Juga : Keren Nih! Kampanye Makan Telur Ayam Menko Airlangga Masuk Rekor MURI

Tjahjo kembali mengingatkan agar ASN tetap menjadi teladan bagi keluarga, masyarakat, dan lingkungannya, terutama dalam mematuhi larangan mudik. Dia pun menyampaikan terima kasih bagi PNS dan PPPK yang tidak mudik.

"Saya berterima kasih kepada seluruh ASN yang mematuhi larangan mudik," ungkapnya.

Seperti diketahui larangan tersebut diatur di dalam Surat Edaran (SE) MenPANRB No.8/2021 tentang Pembatasan Kegiatan Bepergian Ke Luar Daerah Dan/Atau Cuti Bagi Pegawai ASN Dalam Masa Pandemi Covid-19. Menurutnya menahan diri untuk tidak mudik merupakan upaya untuk melindungi diri, keluarga dan sanak saudara.

“Mari kita lindungi diri kita sendiri, keluarga, dan orang-orang sekitar kita. Tidak mudik adalah bentuk rasa cinta kita untuk melindungi dan bertanggung jawab pada keluarga,” ujarnya.(*)

Editor : Rahma Nurjana | Sumber : okezone.com
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]