Sutan Riska Tuanku Kerajaan: Sepelekan Protkes, Corona Tak Akan Hilang


Jumat, 14 Mei 2021 - 03:00:26 WIB
Sutan Riska Tuanku Kerajaan: Sepelekan Protkes, Corona Tak Akan Hilang Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama Wabup Dharmasraya, Dasril Panin Dt. Labuan saat melaksanakan salat Idul Fitri 1442 H di halaman kantor bupati

DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM - Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama Wabup Dharmasraya, Dasril Panin Dt. Labuan melaksanakan salat Idul Fitri 1442 H di halaman kantor Bupati Dharmasraya, Kamis (13/05/21).

Terlihat masyarakat Kabupaten Dharmasraya, khususnya di Kecamatan Pulau Punjung terlihat sangat antusias melaksanakan salat Idul Fitri untuk merayakan kemenangan Umat Muslim. Meskipun masih di masa pandemi Covid-19 yang masih ada di Indonesia. 

Simak Terus Berita Sumbar Terkini di Harianhaluan.com

Baca Juga : Terkendala Dana, Pembuatan Tutup Bak Kontrol Trotoar Simpang Apar Batal

Ia meminta maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Dharmasraya dan mengajak untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Sehingga penyebaran virus ini dapat terputus mata rantainya. 

Simak Terus Berita Sumbar Hari Ini di Harianhaluan.com

"Saya minta kepada masyarakat Kabupaten Dharmasraya, untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Jangan sampai masyarakat menyepelekannya, dengan tidak menerapkan protokol kesehatan. Maka penyebaran covid tidak akan terputus. Untuk itu, ayo jaga kesehatan, selalu menerapkan protokol kesehatan, menjaga jarak, selalu pakai masker, hindari kerumunan, dan jangan berjabat tangan," katanya.

Tak lupa ia mengajak masyarakat Kabupaten Dharmasraya khususnya para lansia untuk segera mengikuti vaksin. Terlebih lagi saat ini masih digratiskan oleh pemerintah, untuk mengikuti vaksin. 

"Selagi masih gratis untuk vaksin dari pemerintah, maka sebaiknya kita ikut untuk divaksin. Terutama para lansia yang ada di kabupaten Dharmasraya. Ayo segera ikut vaksin, sehingga kita dapat memutuskan penyebaran covid ini. Dan pandemi ini akan segera berakhir di muka bumi ini. Sehingga kita dapat melakukan kehidupan kita seperti sediakala sebelum covid menyerang dunia," ajaknya.(*)

Reporter : Merinda Faradianti | Editor : Merinda Faradianti
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]