Pipa Perumda AM Padang Bocor di Sungai Lareh, Ini Daerah Terdampak


Jumat, 14 Mei 2021 - 18:30:29 WIB
Pipa Perumda AM Padang Bocor di Sungai Lareh, Ini Daerah Terdampak Perbaikan pipa Perumda AM Padang. Dok Instagram @humasperumda.airminum

PADANG, HARIANHALUANM.COM - Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum (AM) Kota Padang memberikan informasi terkait pekerjaan perbaikan kebocoran pipa air DN 300 ACP di Jalan Sungai Lareh, Jumat (14/5/2021).

Dari akun Instagram resmi Humas Perumda AM Kota Padang, @humasperumda.airminum, disebutkan saat ini sedang dilakukan pengerjaan perbaikan pipa yang sewaktu-waktu bisa menyebabkan terganggunya pasokan air ke rumah pelanggan.

Simak Terus Berita Sumbar Hari Ini di Harianhaluan.com

"Demi menjaga kelancaran pasokan air dan kualitasnya, hari ini Perumda Air Minum Kota Padang sedang melakukan pekerjaan perbaikan kebocoran Pipa Air pipa air DN 300 ACP di Jalan Sungai Lareh," begitu bunyi informasi yang diposting pada caption Instagram @humasperumda.airminum.

Baca Juga : Hadiri Wisuda TK dan SMP Adz-Zikra, Wako Padang Hendri Septa Beri 'Reward'

Adapun daerah yang terdampak, yakni di Sungai Lareh, Simpang Lauak Asin, Perum Kartika, Korem, Safa Marwa, Balai Baru, Kalumbuk, Taruko, Pilakut, Gurun Laweh dan sekitarnya.

Simak Terus Berita Sumbar Terkini di Harianhaluan.com

Pihak Perumda AM Kota Padang tidak memberikan kepastian penyelesaian waktu perbaikan pipa, sehingga masyarakat diminta untuk menunggu dan bersabar hingga distribusi air normal kembali.

"Mohon bersabar, dan manfaatkan aliran air yang masih mengalir, sebelum alirannya terhenti untuk sementara waktu," imbaunya.

Perumda AM memastikan aliran air akan kembali normal secara bertahap, setelah petugas melakukan normalisasi pengaliran.

"Hemat air selamatkan bumi, tampunglah selalu air dalam wadah yang tersedia sebagai antisipasi jika terjadi pemadaman aliran air secara tiba-tiba," tukasnya. (*)

Reporter : Milna Miana | Editor : Milna Miana
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]