Wako Pariaman Ajak Masyarakat Rawat Ekologi Pulau Angso Duo


Sabtu, 15 Mei 2021 - 22:34:21 WIB
Wako Pariaman Ajak Masyarakat Rawat Ekologi Pulau Angso Duo Wali Kota Pariaman, Genius Umar di Objek Wisata Pulau Angso Duo Kota Pariaman.

PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Wali Kota Pariaman, Genius Umar mengajak masyarakat untuk merawat ekologi Pulau Angso Duo agar tetap asri dan menarik bagi wisatawan.

"Mari secara bersama kita merawat ekologi  Pulau Angso Duo dan sekitarnya, agar tetap asri dan menarik, sehingga destinasi wisata ini betah dikunjungi wisatawan," ajak Genius Umar saat memantau Kawasan wisata yang rencananya tetap buka selama libur libaran ini, Sabtu (15/5/2021).

Simak Terus Berita Sumbar Hari Ini di Harianhaluan.com   

Dikatakan, selain menjaga, merawat dan menjaga ekologi, juga kebersihanya sehingga objek wisata ini tetap menarik. Pemerintah Kota Pariaman akan terus kembangkan dengan konsep green tourisme.   

Baca Juga : Apa Tujuan dan Manfaat Vaksin Covid-19? Ini Penjelasan Kabiddokkes Polda Sumbar

"Wisata Kota Pariaman rencananya akan tetap dibuka, dikarenakan Kota Pariaman masuk dalam kategori zonasi kuning," ujarnya.

Simak Terus Berita Sumbar Terkini di Harianhaluan.com   

Sedang dalam penanganan Covid-19 di Sumatera Barat, Kota Pariaman saat ini menjadi yang terbaik.   

"Kita bersama Forkopimda dan stakeholder terkait, selalu berkomitmen untuk mewujudkan hal tersebut dan dukungan masyarakat juga kesadaran pengunjung, sangat perlu," kata Wali kota.   

Pulau Angso Duo saat ini merupakan salah satu destinasi unggulan pariwisata Kota Pariaman dan juga termasuk  lokomotifnya pariwisata Sumatera Barat. (*)

Reporter : Trisnaldi | Editor : Milna Miana
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]