Sandiaga Uno Dikunjungi Sub-Zero


Ahad, 16 Mei 2021 - 13:55:56 WIB
Sandiaga Uno Dikunjungi Sub-Zero Joe Taslim saat mengunjungi kediaman Sandiaga Uno. Foto: Instagram @sandiuno.

HARIANHALUAN.COM - Salah satu karakter utama yang diperankan oleh Joe Taslim di film Mortal Kombat, yakni Joe Taslim sambangi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno kediaman Sandiaga ini masih dalam rangka silaturahmi lebaran.

"Lebaran didatangi Sub-Zero! Siang ini masih dalam suasana libur lebaran, saya kedatangan @joe_taslim, aktor Indonesia yang mendunia," tulis Sandiaga di Instagram pada Sabtu, 15 Mei 2021.

Sandiaga mengaku sangat bangga didatangi Joe Taslim yang memiliki segudang prestasi di kancah internasional. "Bukan hanya sukses berlaga di film dalam negeri, tetapi juga di film Korea hingga Hollywood seperti yang baru saja dirilis tahun ini film Mortal Kombat. Super bangga!" tulisnya.

Baca Juga : Pakar: Jika RS Rujukan Covid-19 Penuh, Lockdown Harus Dilakukan

Selain bubur ayam, Joe Taslim disuguhkan makanan khas tempat kelahirannya, Palembang yaitu pempek. Keduanya makan bersama sambil bercerita mengenai pengalaman Joe Taslim bermain di berbagai film Hollywood. Dari hasil diskusinya itu, Sandiaga semakin ingin meningkatkan sektor industri film Indonesia.

Penampilan aktor Indonesia Joe Taslim dalam film Hollywood Mortal Kombat 2021. Joe berperan sebagai karakter antagonis Bi-Han alias Sub-Zero dalam film laga fantasi yang diadaptasi dari video gim. Imdb.com/Warner Bros Pictures

"Ini tentunya akan menjadi masukan kami di Kemenparekraf untuk bisa membangkitkan dan memajukan sektor ekonomi kreatif, terutama industri film, membuka lapangan kerja seluas-luasnya," tulisnya.

Joe Taslim sangat senang dijamu oleh Sandiaga siang kemarin. Ia mengaku sangat menikmati makanan yang disajikan. Joe Taslim sangat antusias mendukung perfilman Indonesia agar semakin maju dan diakui dunia.

"Makasih sudah diundang dan ngobrol/sharing banyak hari ini. Saya yakin kerja sama semua insan perfilman, semua pencinta film, dan pemerintah yang baik adalah kunci untuk membangun perfilman Indonesia lebih hebat lagi," tulisnya.

Banyak netizen yang justru meledek karena Joe Taslim sebagai Sub-Zero datang ke rumah Sandiaga Uno. Mereka mengingatkan Sandiaga untuk berhati-hati dengan Sub-Zero yang memiliki kemampuan menciptakan es dari tangannya. "Matiin AC nya pak, pasti dingin ruangannya kalau ada sub zero di rumah," tulis @epul_saepuloh_pfc. "Awas beku pak mas menteri, sekalian subzero bikin es sirop gampang tu pak," tulis @donniequantum78. "Hati-hati pak rumahnya berubah jadi kulkas," tulis @kevingeswilson. (*)

Editor : Heldi Satria | Sumber : Tempo.co
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]