Presiden Jokowi akan Tinjau Vaksinasi Massal dan Progres Tol Pekanbaru-Bangkinang


Senin, 17 Mei 2021 - 20:31:44 WIB
Presiden Jokowi akan Tinjau Vaksinasi Massal dan Progres Tol Pekanbaru-Bangkinang Presiden Joko Widodo

PEKANBARU,HARIANHALUAN.COM-Presiden Joko Widodo, dijadwalkan akan kunjungan kerja (Kunker) ke Provinsi Riau, Rabu (19/5/2021) untuk menyaksikan langsung pelaksanaan vaksin masal di Pekanbaru, dan melihat progres pembangunan jalan tol Pekanbaru-Bangkinang,

Pandam I Bukit Barisan, Mayjen TNI, Hassanuddin, mengatakan, pihaknya telah mengadakan rapat koordinasi bersama Gubernur Riau, dan unsur Forkopimda Riau, dan bersama tim Kepresidenan, dalam rangka menyambut kedatangan presiden ke Riau. Dan secara umum semua kesiapan sudah siap untuk menyambut Presiden Joko Widodo

“Hari ini kami sudah melaksanakan rapat koordinasi, kunjungan bapak Presiden ke Riau. Secara umum sudah dicek kesiapan berjalan lancar, kesiapan yang juga sudah siap, untuk semua kegiatan,” ujar Pangdam, Mayjen TNI, Hassanudin, Senin (17/5/2021).

Baca Juga : Heroik! Pria Lansia Berduel dengan Beruang di Pasaman Barat, Nyawanya Selamat 

Dijelaskan Jendral bintang dua ini, untuk jadwal kunjungan Presiden ke Riau, Presiden berada di Riau hanya satu hari, namun Pangdam belum bisa memastikan dimana saja lokasi kunker Presiden, dan masi tentatif. Kunker Presiden dimulai pada pagi hari hingga selesainya kunker Presiden. Dan selanjutnya Presiden langsung terbang ke Batam, Kepri.

“Nanti sesuai dengan roundown akan kita siapkan, untuk di Riau satu hari saja, di Riau dulu,” singkat Pangdam.

Rapat koordinasi kedatangan Presiden RI, Joko Widodo, juga dihadiri, Danrem 031 WB, Kapolda Riau, Kabinda, Danlanu, tim Paspampres, Ketua DPRD Riau, Bupati Kampar, dan unsur forkopimda lainnya. (*)

Editor : Dodi | Sumber : Haluanriau.co
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]