Sidak ASN Pemko Padang, Arfian: Tingkat Kehadiran Mencapai 99 Persen 


Selasa, 18 Mei 2021 - 10:32:58 WIB
Sidak ASN Pemko Padang, Arfian: Tingkat Kehadiran Mencapai 99 Persen  Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Padang Arfian

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Sidak ASN di lingkungan Pemko Padang pasca lebaran Idul Fitri 1442 H mencapai 99 persen. Hal itu dikatakan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Padang Arfian.

“Dari hasil rekap absensi di masing-masing SKPD, tingkat kehadiran ASN di hari pertama kerja hampir mencapai 100 persen,” kata Arfian, Selasa (18/5/2021).

Simak Terus Berita Sumbar Hari Ini di Harianhaluan.com

Baca Juga : Perumda AM Kota Padang Lakukan Bedah Rumah yang Ketiga

Katanyq, memang ada sejumlah ASN yang tidak hadir. Namun, ketidakhadiran mereka disertai dengan keterangan seperti cuti melahirkan, sakit, izin menikah dan lain sebagainya. Arfian mengungkapkan di hari pertama kerja, kepala SKPD bersama tim yang telah ditunjuk melakukan pemantauan kehadiran ASN di kantor-kantor instansi pemerintah di lingkungan Pemko Padang.

Simak Terus Berita Sumbar Terkini di Harianhaluan.com

“Pemantauan kehadiran ASN ini dilaksanakan selama dua hari yakni Senin (17/5/2021) dan Selasa (18/5/2021),” jelasnya.

Dirinya juga menambahkan, pasca lebaran pelayanan di Pemko Padang kembali normal. Jam operasional mulai pukul 07.30 hingga pukul 16.00 WIB.

“Bagi ASN yang tidak masuk kerja maka akan diberikan sanksi sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” tutupnya.(*)

Reporter : Merinda Faradianti | Editor : Heldi Satria
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]