Sah! Andi Putra-Suhardiman Amby Resmi Jabat Bupati dan Wabup Kuansing


Rabu, 02 Juni 2021 - 23:11:56 WIB
Sah! Andi Putra-Suhardiman Amby Resmi Jabat Bupati dan Wabup Kuansing Andi Putra-Suhardiman Amby berfoto usai pelantikan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kuansing. (Akmal)-Haluanriau.co)

PEKANBARU,HARIANHALUAN.COM-Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar melantik Andi Putra-Suhardiman Amby menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi (Kuansing). Keduanya dilantik di kediaman Gubernur Riau, Rabu (2/6/2021).

Usai pelantikan, Andi Putra-Suhardiman Amby langsung meninggalkan lokasi pelantikan. Bupati dan Wakil Bupati itu tampak tergesa-gesa menuju Negeri Jalur.

“Langsung pulang dan langsung bekerja, Insyaallah dengan niat tulus bersama pak Suhardiman Amby bersama membangun,” kata Andi Putra usai pelantikan, seperti dilansir Haluanriau.co.

Baca Juga : Dilantik Gubernur, Afrizal-Sulaiman  Resmi Jabat Bupati dan Wabup Rohil

Langkah kedepan, Andi Putra-Suhardiman Amby berkomitmen untuk membebaskan Kuantan Singingi dari penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

“Saat ini (masih) kondisi virus corona, apalagi Kuansing zona merah begitu juga Riau. Kita langsung bekerja (berharap) corona turun dan tuntas,” jelas putra Sukarmis itu.

Tak hanya itu, Andi Putra-Suhardiman Amby akan kembali menata aset daerah, menata birokrasi dan kembali menggali potensi pendapatan.

“Kita kumpulkan stakeholder juga pemangku kepentingan, forkopimda untuk kemajuan kita,” singktanya. (*)

Editor : Dodi | Sumber : Haluanriau.co
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]