Ayo Coba Sensasi Steak Rasa Masakan Padang di Waroeng Steak & Shake Belakang Pondok


Jumat, 04 Juni 2021 - 23:01:30 WIB
Ayo Coba Sensasi Steak Rasa Masakan Padang di Waroeng Steak & Shake Belakang Pondok Restoran The Coffee Waroeng Steak And Shake mengadakan Grand Opening untuk cabang ke dua di kota Padang di Jl. Kp. Nias V no. 1, Belakang Pondok. Pada Jum'at, (4/6/2021).

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Restoran The Coffee Waroeng Steak And Shake mengadakan Grand Opening untuk cabang ke dua di kota Padang di Jl. Kp. Nias V no. 1, Belakang Pondok. Pada Jum'at, (4/6/2021).

Dengan mengangkat tema Steak Rasa Nusantara, Restoran The Coffee Waroeng Steak And Shake mengutakan sambal yang identik dengan masyarakat Minangkabau untuk menu barunya.

Simak Terus Berita Sumbar Hari Ini di Harianhaluan.com

Dengan bersemboyankan, Sambal Korek Pedasnya Nendang, mempunyai tiga menu di bawahnya, yaitu Chicken sambal korek, Dory sambak Korek, dan Beef sambal korek. Harga yang dipatok pun tidak terlalu tinggi, kisaran harga dari Rp 20.000- Rp 30.000. Sangat pas untuk menjadi tempat pengisi perut, atau hanya sekedar minum dan nongkrong bersama teman-teman.

Baca Juga : Hadiri Wisuda TK dan SMP Adz-Zikra, Wako Padang Hendri Septa Beri 'Reward'

Simak Terus Berita Sumbar Terkini di Harianhaluan.com

Manager Regional Waroeng Group, M. Yusuf, menyebutkan warung steak ini berbeda dengan warung steak lainnya. Perbedaan tersebut terletak pada konsep cafe dengan menjual berbagi macam menu minuman.

Dilanjutkannya, latarbelakang dibukanya warung sekaligus cafe ini, lantaran mengikuti trend yang sedang berkembang di kalangan anak muda kota Padang saat ini.

"Banyaknya kalangan muda yang suka nongrok dengan ala ala cafe, tempatnya yang instagramable, makanya dibuat seperti itu," sebutnya.

Wakil Manager Outlet, Rahmad Hidayat mengatakan, selain tempat makan dan nongkrong, Restoran The Coffee Waroeng Steak And Shake juga dapat digunakan untuk mengadakan pesta atau kegiatan meeting di ruangan private room.

"Untuk meeting, juga ada TV LED dan proyektor yang dapat dipergunakan. Harga private room minimal pelanggan memesan makanan atau minuman seharga Rp 500.000," terang Rahmad.

Selain memesan di tempat, masyarakat kota Padang yang ingin melakukam take away bisa mengunakan aplikasi Gojek, Grabfood di smartphone masing-masing.

"Kita juga menerapkan protol kesehatan yang ketat dengan meletakan tempat cuci tangan, pengecek suhu, dan mengingatkan pelangan untuk menjaga jarak," tutup Rahmad. (*)

Reporter : Sukma Hayati | Editor : Milna Miana
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]