Waduh! Sejumlah Pot Bunga di Trotoar Jalan Raden Saleh Dirusak


Ahad, 06 Juni 2021 - 18:37:41 WIB
Waduh! Sejumlah Pot Bunga di Trotoar Jalan Raden Saleh Dirusak Tangkapan layar pot bunga di Jalan Raden Saleh, Padang dirusak.

PADANG, HARIANHALUAN.COM – Sekitar enam buah pot bunga penghias trotoar di Jalan Raden Saleh, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang dirusak oleh orang yang tak bertanggung jawab.

Rusaknya pot-pot bunga tersebut membuat warganet pun geram lantaran diposting oleh akun instagram @infosumbar. Diduga, aksi pengrusakan tersebut terjadi pada Minggu (6/6/2021) dinihari. 

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Padang, Mairizon kepada wartawan mengatakan, dari hasil penelusuran timnya di lapangan, ditemui enam pot bunga yang rusak. Rata-rata kondisinya sudah pecah dan tanahnya berserakan.

Baca Juga : Hadiri Wisuda TK dan SMP Adz-Zikra, Wako Padang Hendri Septa Beri 'Reward'

“Pot-pot bunga ini kami yang mengelola. Ada dua kemungkinan, dirusak oleh orang gila atau orang yang tak bertanggung jawab," sebutnya. 

Disebut Mairizon, pihaknya tidak begitu banyak mengalami kerugian dari rusaknya pot bunga tersebut, hanya saja tindakan merusak fasilitas umum sangat disayangkan. “Kita sudah koordinasi dengan polisi usai mendapat laporan pada Minggu pagi," jelasnya. (*)

Reporter : Agoes Embun | Editor : Agoes Embun
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]