Mantap Nih! Lapas Padang Terima Bantuan 500 Judul Buku untuk Napi


Kamis, 10 Juni 2021 - 23:55:36 WIB
Mantap Nih! Lapas Padang Terima Bantuan 500 Judul Buku untuk Napi Lapas Kelas II A Padang dapat bantuan buku.

PADANG, HARIANHALUAN.COM – Dalam rangka mendukung program Napi Gemar Membaca, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Padang terima bantuan sebanyak 500 judul buku dari Perpustakaan Nasional Republik Indonesia. 

Bantuan buku ini diserahkan langsung dari Kepala Pusat Pengembangan Perpustakaan Umum dan Khusus Upriyadi kepada Kalapas Kelas IIA Padang Era Wiharto didampingi oleh Kepala Bagian Tata Usaha Lapas Kelas IIA Padang Novri Abbas, Kepala Urusan Umum Lapas Kelas IIA Padang Ardin Sianturi dan Kepala Sub Seksi Kemasyarakatan dan Perawatan Arwen Syah Putra pada Rabu (9/6/2021) di ruang tamu Kalapas. 

Kalapas Era Wiharto mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh Perpustakaan Nasional Republik Indonesia berupa 500 judul buku ini. Dia mengucapkan terima kasih kepada Perpustakaan Nasional Republik Indonesia melalui Kepala Pusat Pengembangan Perpustakaan Umum dan Khusus Upriyadi yang telah mendukung Lapas Kelas IIA Padang dalam menggiatkan gemar membaca bagi warga binaan. 

Baca Juga : Perumda AM Kota Padang Lakukan Bedah Rumah yang Ketiga

"Semoga buku-buku dapat menambah ilmu dan wawasan para warga binaan,” jelas Kalapas Era Wiharto. 

Kepala Pusat Pengembangan Perpustakaan Umum dan Khusus Upriyadi juga mengatakan bahwa penyerahan Buku Siap Layan ini sebagai koleksi perpustakaan Lapas Padang. “Kegiatan ini dalam rangka memberikan pelayanan perpustakaan kepada pemustaka guna mendukung budaya gemar membaca di Lapas,” ungkapnya. 

Selanjutnya, buku-buku ini akan diletakkan di perpustakaan Lapas  Kelas II A Padang yang nantinya akan digunakan oleh warga binaan Lapas sebagai salah satu sarana menambah ilmu pengetahuan. (*)

Reporter : Agoes Embun | Editor : Agoes Embun
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]