Jerinx SID Tidur di Depan Toilet Penjara, Ini Komentar Netizen


Jumat, 11 Juni 2021 - 11:50:15 WIB
Jerinx SID Tidur di Depan Toilet Penjara, Ini Komentar Netizen Jerinx

BALI, HARIANHALUAN.COM - Melalui Instagram, I Gede Ari Astina alias Jerinx kembali mengenang perjuangannya menghadapi kasus ujaran ‘IDI Kacung WHO’ yang membawanya menghuni hotel prodeo selama 10 bulan. 

Di akun IG pribadinya, Jerinx mengunggah tiga foto yang memperlihatkan proses kasus hukumnya hingga kehidupannya di dalam penjara. Pada foto terakhir, penggebuk drum Superman Is Dead itu terlihat tidur di dalam selnya. 

Suami Nora Alexandra itu tidur bertelanjang dada dan hanya memakai celana pendek. Dia menggunakan karpet berbahan spons warna-warni sebagai alas tidurnya. Mirisnya, dalam foto itu, dia tidur persis di depan toilet yang pintunya terbuka lebar. 

Baca Juga : Umumkan Positif COVID-19, Haykal Kamil Alami Sesak Napas dan Anosmia

“Stand up strong, feel the pain (Berdiri kuat dan rasakan sakitnya). 12 Agustus 2020,” ungkap Jerinx dalam unggahannya tersebut, pada 10 Juni 2021, dikutip dari Okezone. 

Unggahan yang telah disukai lebih dari 166.000 akun Instagram itu mendapat berbagai komentar dari warganet. Beberapa mengungkapkan bagaimana foto tersebut membuat hati mereka terenyuh saat pertama kali melihatnya. 

Seorang pengguna Instagram menuliskan, “Foto pada slide ketiga membuat hatiku hancur. Enggak sebanding apa yang didapatkan dengan apa yang disuarakannya.” Lainnya mengungkapkan, “Sesak hatiku pas melihat foto ini saat itu.” 

Beberapa warganet mengapresiasi sikap vokal sang musisi meski penjara yang harus dihadapinya. “Saya salut Anda berani menghadapi risiko atas pendapat Anda. Setidaknya, Anda punya nyali dan saya respect." (*)

Editor : Rahma Nurjana | Sumber : okezone.com
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]