Wirid Mingguan Perumda AM Padang, Ustaz Solsafat Bahas Kekuatan Doa


Jumat, 11 Juni 2021 - 20:56:09 WIB
Wirid Mingguan Perumda AM Padang, Ustaz Solsafat Bahas Kekuatan Doa Direktur Utama Perumda AM Padang, Hendra Pebrizal bersama Ustaz H. Solsafat.

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Perusaahan Umum Daerah (Perumda) Air Minum (AM) Kota Padang kembali melaksanakan wirid mingguan, setelah vakum lama karena pandemi Covid-19. Wirid dilaksanakan di Masjid Attohiriyah Perumda AM Kota Padang, Jumat (11/6/2021).

Hadir sebagai penceramah Ustaz H. Solsafat, yang membahas tentang Kekuatan Doa. Kekuatan doa tidak lagi diragukan bagi mereka yang penuh pengharapan.

Simak Terus Berita Sumbar Hari Ini di Harianhaluan.com

"Doa dapat menjadi bentuk ketaatan manusia kepada Sang Pencipta. Melalui doa, seorang Muslim menyampaikan harapannya kepada Allah SWT," kata Solsafat.

Baca Juga : Dinas Perdagangan Padang Tera Ulang 78 Timbangan Pedagang Pasar Alai

Solsafat menyebutkan, jika doa dipanjatkan dengan penuh pengharapan, rasa ikhlas, niscaya Allah SWT akan mengabulkan doa tersebut.

Simak Terus Berita Sumbar Terkini di Harianhaluan.com

Wirid ini dihadiri oleh Direksi, jajaran pejabat struktural, serta karyawan/ti Perumda AM Kota Padang.

Dalam arahannya, Direktur Utama Perumda AM Padang, Hendra Pebrizal bersyukur atas terselenggaranya kembali kegiatan wirid mingguan ini, yang telah vakum lama sejak pandemi melanda.

Dirut juga tak pernah bosan mengingatkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan disetiap kegiatan. Dia juga mengimbau kepada seluruh karyawan/ti, untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh jelang vaksinasi ke 2 yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

"Jangan pernah berhenti berdoa untuk segala kemudahan yang diinginkan. Semoga pandemi ini segera berakhir dan semua kegiatan yang telah direncanakan dapat berjalan maksimal," ujarnya. (*)

Reporter : Milna Miana | Editor : Milna Miana
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]