Tak Ada Pemain Titipan! Manajer Semen Padang FC: Jika Bersua, Saya Kasih Rp1 Miliar


Jumat, 11 Juni 2021 - 23:32:22 WIB
Tak Ada Pemain Titipan! Manajer Semen Padang FC: Jika Bersua, Saya Kasih Rp1 Miliar Manajer Semen Padang FC, Effendi Syahputra.

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Semen Padang FC terus berbenah menjelang bergulirnya Liga 2 pada akhir Juli 2021 mendatang. Bahkan, dia memastikan jika tim yang dinakhodai Weliansyah ini tidak ada pemain titipan. Hingga saat ini, Semen Padang FC sendiri sudah memastikan tandatangan 24 pemain yang semuanya adalah pilihan dari tim pelatih. 

Manajer Semen Padang FC, Effendi Syahputra saat bincang santai dengan awak media, Kamis (10/6/2021) malam mengatakan, saat ini dia sangat optimisi dengan kerangka tim yang sudah ada. Mengenai pemain titipan, Effendi menjamin hal tersebut tak akan terjadi pada musim ini. "Saya kasih Rp1 miliar bagi yang membuktikan ada pemain titipan di Semen Padang FC," tegasnya. 

Dia menambahkan, Semen Padang FC memang sengaja melakukan gerak senyap dalam perekrutan pemain. Pasalnya, hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi adanya intervensi dari pihak lain. “Saya pastikan, semua pemain yang kita kontrak ini adalah 100 persen pilihan Pelatih Kepala Weliansyah dan tim pelatih lain," jelasnya.

Baca Juga : Comeback, Marc Marquez Juarai MotoGP Jerman

Effendi pun mengaku sangat percaya diri dengan skuat yang ada sekarang jika dibandingkan dengan musim. Dia menyebut, tim saat ini jauh lebih solid dan lebih unggul secara komposisi. “Saya optimis, Semen Padang FC bisa melalui Liga 2 2021 ini dengan baik. Plus, tidak ada tekanan pada tim," paparnya.

Untuk pemai sendiri, kata Effendri, saat ini diisi oleh 30 hingga 40 persen pemain lokal, baik yang berasal dari Sumbar ataupun pemain luar yang sudah lama mengabdi di tim Semen Padang FC. "Yang jelas, kita juga tidak gentar dengan banyaknya bermunculan tim sultan saat ini. Saya yakin, mereka memang di pendanaan tapi agak diragukan dalam hal kualitas tim," tutup Effendi. (*)

Reporter : Agoes Embun | Editor : Agoes Embun
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]