Ancelotti Ingin Wujudkan La Undecima


Kamis, 01 Januari 2015 - 21:05:12 WIB
Ancelotti Ingin Wujudkan La Undecima

MADRID, HARIANHALUAN.COM — Harapan baru menyambut tahun baru 2015, tidak terkecuali Real Madrid. Raksasa Spanyol ini berharap bisa memenangi semua kompetisi, yang paling utama mempertahankan gelar Liga Champions.

Madrid menutup 2014 dengan manis. Di ajang kompetitif, 22 per­tan­dingan terakhir di tahun tersebut tak pernah gagal dimenangi. Satu-satunya noda untuk Los Blancos dalam periode terse­but adalah saat kalah dari AC Milan di ajang persahabatan, tepat di laga terakhir tahun itu.

Baca Juga : Realisasi PAD Bapenda Kota Padang Capai Rp98 Miliar pada Triwulan I

Mulusnya laju sejauh ini membuat Madrid percaya diri menatap 2015. Sang pelatih, Carlo Ancelotti, bertekad memenangi tiga kompetisi yang saat ini diikuti Liga Spa­nyol, Liga Champions, dan Copa del Rey.

Meraih titel Liga Cham­pions ke-11 atau La Undecima sendiri menjadi mimpi ter­besar Madrid dan Ancelotti di tahun ini. Tantangannya tak mudah mengingat sejak era Liga Champions dimulai pada 1992-1993, tidak ada yang pernah berhasil memperta­hankan gelar.

Baca Juga : Danau Cimpago Padang Dipenuhi Sampah Kiriman

“Di 2015, kami ingin bersaing di setiap kompetisi. Ka­mi punya sebuah skuat yang sangat kuat dan kami pu­nya kepercayaan diri un­tuk memburu segalanya,” ka­ta Ancelotti di situs resmi klub.

“Jelas bahwa memenangi Liga Champions di 2015 akan jadi sebuah mimpi dan kami akan mencoba me­wujud­kan­nya. Real Madrid selalu sa­ma, kami mencoba meme­nangi segala yang mungkin dimenangi,” tambahnya.

“Kami percaya diri karena skuat sangat kuat, yang terkuat di dunia. Kami harus bekerja dan berjuang demi mencoba menang lagi,” demikian pe­latih asal Italia ini. (h/mg-san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]