Pejabat Eselon III BLH Pasaman Dilantik


Ahad, 04 Januari 2015 - 19:22:07 WIB

Selanjutnya, Rusi Hatriana dilantik sebagai Kabid Pena­taan Lingkungan dan Penataan Lingkungan, Hendy Hamulia menjabat Kabid Wasdal dan KSDA, dan Sastra Burdia dilantik menduduki Kabid Kebersihan dan Pertamanan.

Pelantikan tersebut, untuk menunjang kinerja institusi pemerintah daerah. Sebab, terhitung Januari 2015, Kan­tor Lingkungan Hidup (KLH) resmi beralih status menjadi Badan Lingkungan Hidup, dengan bergabungnya Bidang Kebersihan dan Pertamanan. Sebelumnya, Bidang Keber­sihan dan Pertamanan berada di bawah Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Pasaman.

Bupati Pasaman Benny Utama menyebutkan, Kabu­paten Pasaman memang sudah lama tidak melakukan mutasi, hampir dua tahun. Karena bagi Bupati, mutasi itu dilakukan ketika perangkat kerja peme­rintah tersebut sudah men­dekati kejenuhan.

Lama tidak dilakukan mu­tasi, tukuknya, karena selama susunan Benny-Daniel itu, sejak dua tahun belakangan menuai kinerja yang tinggi. “Kita lakukan mutasi itu, bukan biasa dan bukan pula asal-asalan mutasi untuk mem­pergilir jabatan, tetapi mutasi dilakukan ketika suatu dinas tidak lagi bisa bekerja dengan baik,” terang Bupati. (h/col)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com


[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 14 Februari 2020 - 19:00:13 WIB

    Korupsi Tempat Tidur Praja, Kejari Agam Panggil Dua Pejabat IPDN Baso

    Korupsi Tempat Tidur Praja, Kejari Agam Panggil Dua Pejabat IPDN Baso LUBUK BASUNG, HARIANHALUAN.COM - Kejaksaan Negeri (Kejari) Agam memanggil dua pejabat IPDN Baso Sumbar sekaitan penyelidikan kasus dugaan korupsi tempat tidur praja IPDN, Jumat (14/2), di Lubuk Basung. .
  • Senin, 06 Januari 2020 - 19:34:45 WIB

    Lima Pejabat Eselon II Pemkab Pasbar Dilantik

    Lima Pejabat Eselon II Pemkab Pasbar Dilantik PASBAR, HARIANHALUAN.COM - Bupati Pasbar Yulianto kembali melakukan penyegaran di Pemerintahan Kabupaten Pasaman Barat. Senin (6/1) sore di aula kantor bupati setempat ratusan pejabat melakukan sumpah jabatan. .
  • Senin, 06 Januari 2020 - 19:13:31 WIB

    309 Pejabat di Lingkup Pemkab Sijunjung Dilantik

    309 Pejabat di Lingkup Pemkab Sijunjung Dilantik SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM - Mengawali tahun 2020, Bupati Sijunjung H.Yuswir Arifin melantik 309 pejabat administrator, pengawas dan fungsional di Lingkungan Pemkab Sijunjung, Senin (6/1) di Gedung Pancasila Muaro Sijunjung..
  • Jumat, 03 Januari 2020 - 23:39:19 WIB

    Bawaslu Solsel Surati Bupati dan Wabup Agar Tak Mutasi Pejabat

    Bawaslu Solsel Surati Bupati dan Wabup Agar Tak Mutasi Pejabat SOLOK SELATAN, HARIANHALUAN.COM - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Solsel menyurati bupati dan wakil bupati setempat supaya tidak melakukan mutasi pejabat terhitung 8 Januari 2020. Hal ini disampaikan, Ade Kurnia Zelli selaku .
  • Jumat, 06 Desember 2019 - 21:23:48 WIB

    Mutasi Mulai Bergulir, Walikota Bukittinggi Lantik Empat Pejabat Eselon II dan III 

    Mutasi Mulai Bergulir, Walikota Bukittinggi Lantik Empat Pejabat Eselon II dan III  BUKITTINGGI,HARIANHALUAN.COM-Wali Kota Bukittinggi Ramlan Nurmatias,  melantik  empat orang pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemko Bukittinggi. Pelantikan  berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Belakang Balok.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM