Pejabat Eselon III BLH Pasaman Dilantik


Ahad, 04 Januari 2015 - 19:22:07 WIB
Pejabat Eselon III BLH Pasaman Dilantik

Selanjutnya, Rusi Hatriana dilantik sebagai Kabid Pena­taan Lingkungan dan Penataan Lingkungan, Hendy Hamulia menjabat Kabid Wasdal dan KSDA, dan Sastra Burdia dilantik menduduki Kabid Kebersihan dan Pertamanan.

Baca Juga : Mantan Wagub Sumbar Bangun Rumah Gadang Malintang Panai

Pelantikan tersebut, untuk menunjang kinerja institusi pemerintah daerah. Sebab, terhitung Januari 2015, Kan­tor Lingkungan Hidup (KLH) resmi beralih status menjadi Badan Lingkungan Hidup, dengan bergabungnya Bidang Kebersihan dan Pertamanan. Sebelumnya, Bidang Keber­sihan dan Pertamanan berada di bawah Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Pasaman.

Bupati Pasaman Benny Utama menyebutkan, Kabu­paten Pasaman memang sudah lama tidak melakukan mutasi, hampir dua tahun. Karena bagi Bupati, mutasi itu dilakukan ketika perangkat kerja peme­rintah tersebut sudah men­dekati kejenuhan.

Baca Juga : BMKG Sampaikan Kisaran Ketinggian Hilal Jelang Penetapan Ramadan, Sumbar 3,66 Derajat

Lama tidak dilakukan mu­tasi, tukuknya, karena selama susunan Benny-Daniel itu, sejak dua tahun belakangan menuai kinerja yang tinggi. “Kita lakukan mutasi itu, bukan biasa dan bukan pula asal-asalan mutasi untuk mem­pergilir jabatan, tetapi mutasi dilakukan ketika suatu dinas tidak lagi bisa bekerja dengan baik,” terang Bupati. (h/col)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]