Ashelfine Datangi Pimpinan Parpol


Ahad, 04 Januari 2015 - 19:22:36 WIB
Ashelfine Datangi Pimpinan Parpol

Pada kunjungannya bebe­rapa waktu lalu ke Nagari Silantai kecamatan Sumpur Kudus, Ashelfine didampingi langsung oleh H. Alpian Kasir, Ketua DPC PPP kabupaten Si­junj­ung dan menemui masya­rakat setempat. Kehadiran kedua orang tersebut ditengah-tengah masyarakat men­dapat­kan sambutan dari wali nagari Silantai. Ttak hanya itu, Radial wali nagari Unggan juga terli­hat hadir untuk mengetahui siapa sosok Ashelfine.

Baca Juga : Distanhortbun Laksanakan Rakor dan Evaluasi Penyaluran Pupuk Bersubsidi Triwulan I

”Kita disambut baik war­ga Silantai, mereka berang­gapan, bahwa Ashelfine mu­dah menya­tu dengan masya­rakat serta mudah diajak ber­dialog, karena memang itu­lah tujuan keda­tangan Ashelfine ke kecamatan Sumpur Kudus untuk mende­katkan diri de­ngan masyarakat dengan cara bersilaturrahmi,” ungkap H. Alpian Kasir.

Alpian Kasir menyebut, sebagai seorang pengusaha, Ashelfine memiliki sebuah visi untuk peningkatan eko­nomi masyarakat kabupaten Sijunjung. Setidaknya kede­pannya masyarakat bisa mena­ruh harapan untuk kehidupan masyarakat yang lebih baik.

Baca Juga : BPJS Kesehatan Bermanfaat Bagi Pengobatan Lansia

“Dia (Ashelfine) memiliki cara untuk meningkatkan eko­nomi masyarakat secara berta­hap, karena sudah selayaknya masyarakat Sijunjung terbebas dari masalah ekonomi sehing­ga taraf hidup masyaraat se­makin meningkat,”tambah Alpian Kasir mantan ketua Komisi III DPRD Sijunjung asal Sumpur Kudus itu.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Kabupaten Sijunjung Asriben Rajo Pahlawan yang didampingi anggota DPRD Sijunjung dari Fraksi PAN Aprisal PB dan Aroni Basri mengatakan bahwa dalam lawatannya ke partai politik kali ini, tujuan utama Ashel­fine memang untuk sekedar bersilaturrahmi dengan tokoh politik sekaligus ketua Partai. Namun, sesekali ada topik untuk membicarakan tentang Pilkada kabupaten Sijunjung 2015 mendatang.

Baca Juga : Pantauan Perkembangan Covid-19 di Sumbar: Positif 175, Sembuh 172, dan Meninggal Dunia 3 Orang

Menurut Asriben, mes­ki­pun DPD PAN belum me­nen­tukan sikap terkait kepada siapa PAN nantinya akan mem­­beri­kan hatinya dalam Pilkada Sijun­jung mendatang, namun partainya mem­butuh­kan sosok pemimpin yang energik dan kreatif seperti Ashelfine. Na­mun saat ditanya wartawan tentang sosok As­helfine yang diharapkan PAN untuk maju pada Pilkada Sijun­jung nanti, Rajo Pahlawan hanya menjawab dengan se­nyuman manis.

Dari sisi lain, sekretaris DPD PAN Aprisal PB menga­ku tertarik dengan kepribadian Ashelfine yang mudah bergaul dan PAN membuka diri untuk siapapun yang sejalan dengan jiwa PAN. “ Jika Ashelfine nantinya tertarik bergabung dengan PAN untuk maju pada Pilkada mendatang, kita di partai tentu sangat menyambut baik itikad baik itu dari Pepen (Ashel­fine), karena masya­rakat me­mang membutuhkan sosok keperibadian pemimpin yang dimiiki Ashelfine ini,” ujar Aprisal PB. (h/ogi)

Baca Juga : Antisipasi Curanmor saat Ramadan, Ini Imbauan Polda Sumbar

BERITA TERKINI Index »

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]