Atletico Buka Tahun dengan Kemenangan


Ahad, 04 Januari 2015 - 19:23:36 WIB
Atletico Buka Tahun dengan Kemenangan

Atletico mengambil kendali permainan sejak awal. Tim tuan rumah mengawali serangan dengan mengirim bola kepada Mario Mandzukic yang jadi ujung tombak di lini depan. Di menit ke-13, Atletico menjebol gawang Levante. Dari situasi bola mati, Mandzukic menanduk bola melewati muka gawang. Diego Godin kemudian meneruskannya untuk membobol gawang Levante. Tapi gol Godin ini dianulir karena dia lebih dulu terperangkap offside.

Baca Juga : Semen Padang FC Resmi Boyong Striker Sarat Pengalaman ke Indarung

Lima menit berselang, Atletico membuka keunggulan. Umpan Guillherme Siqueira dituntaskan dengan sempurna oleh Griezmann lewat sebuah sundulan. Memasuki babak kedua, Atletico langsung mengambil inisiatif menyerang. Dua menit usai restart, Atletico menggandakan keunggulannya, kembali lewat Griezmann.

Juanfran yang bergerak dari sisi kanan mengirim umpan dan disambut tandukan Mandzukic yang ada di depan gawang. Tapi bola bisa dihalau oleh Marino. Bola muntah kemudian disundul oleh Griezmann. Meski Marino berupaya untuk menghalau bola keluar gawang, namun wasit tetap menghitungnya sebagai gol karena bola sudah melewati garis gawang.

Baca Juga : Shin Tae-yong Panggil Lima Pemain Baru untuk TC Timnas Indonesia

Menit 62  Levante mampu memperkecil ketertinggalan. Nabil El Zhar membelokkan bola tendangan Victor Casadesus untuk mengecoh Miguel Moya. Atletico justru mampu menambah keunggulannya di menit ke-82. Umpan crossing dari Tiago ke dalam kotak penalti disambut sundulan Godin untuk memastikan kemenangan Atletico menjadi 3-1.(h/net)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]