Persipura Batal Ikut SCM


Ahad, 04 Januari 2015 - 19:24:03 WIB
Persipura Batal Ikut SCM

“Kami sudah menyurati secara resmi bahwa kami tidak mengikuti kompetisi pra-musim seperti turnamen SCTV (sekarang SCM) Cup. Kami tidak ikut dan kami fokus pada ISL yang akan berlangsung mulai 1 Februari,” kata Tommy Mano.

Baca Juga : Mohamed Salah Khawatir Situasi Kontraknya di Liverpool

Ketika ditanyakan terkait persiapan Persipura yang terkesan lambat, pria yang juga menjabat sebagai Wali Kota Jayapura itu membantahnya. “Karena 99 persen pemain adalah yang musim lalu membela Persipura. Sehingga kami hanya menambah beberapa pemain untuk mengisi posisi yang dianggap penting,” tambahnya.

Rencananya, Boaz Solossa dan kawan-kawan akan mulai berlatih di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (5/1) petang. Pada latihan perdana itu juga akan diumumkan jajaran pelatih dan ofisial tim Persipura musim 2015.

Baca Juga : Bikin Liverpool Frustrasi, Real Madrid Tembus Semifinal Liga Champions

Zulham Zamrun Ke Persipura

Teka-teki kemana penyerang sayap timnas Indonesia di Piala AFF 2014, Zulham Zamrun, akan berlabuh untuk kompetisi musim depan terjawab sudah. Ya, Zulham dipastikan bergabung dengan Persipura Jayapura.

Baca Juga : Timnas Indonesia Pastikan Uji Coba dengan Oman

Hal itu dituturkan ketua umum Persipura, Benhur Tommy Mano. “Zulham telah kami kontrak untuk menambah kekuatan lini depan Persipura. Mengingat, tipikal seperti dia sangat kami butuhkan untuk menghadapi ISL (Indonesia Super League) dan Piala AFC musim ini,” ucap Tommy Mano.

Dengan kehadiran mantan penggawa Mitra Kukar itu, berarti jumlah skuat Persipura musim depan sebanyak 31 pemain. Sebelumnya, Zulham juga telah diincar beberapa klub. (h/mg-san)

Baca Juga : Neymar Konfirmasi Perbarui Kontrak dengan PSG

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]