Gedung Lantai 6 Ambruk, 2 Orang Tewas


Senin, 05 Januari 2015 - 18:26:01 WIB

Menurut Palang Merah Kenya, dua orang telah tewas dan 38 orang lainnya terluka dalam insiden yang terjadi pada Minggu, 4 Januari waktu setempat itu. Disebutkan bahwa operasi pencarian dan penyelamatan korban masih terus dilangsungkan hari ini.

Gedung tersebut roboh pada sekitar pukul 19.00, Minggu (4/1/2015) hingga mendorong operasi penyelamatan besar-besaran yang melibatkan polisi, petugas kota dan pekerja medis. Pejabat pemerintah wilayah Nairobi, Tom Odongo mengatakan, gedung berlantai enam tersebut semuanya penuh dihuni dan lantai ketujuh tengah dibangun. Menurutnya, struktur bangunan tersebut buruk dan bahkan pembangunannya tidak mendapat izin dari otoritas setempat.

“Kesalahan ada pada pihak pengembang, bukan pemerintah wilayah, dikarenakan tanggung jawab dimulai dari perorangan,” cetusnya. Stasiun televisi Kenya, KTN memberitakan, sebanyak 20 ambulans telah dikerahkan ke lokasi kejadian. (h/dtc)







Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com


[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 31 Desember 2019 - 17:47:57 WIB

    Tingkatkan Kualitas Layanan, Gedung Auto2000 Khatib Sulaiman Padang Direnovasi

    Tingkatkan Kualitas Layanan, Gedung Auto2000 Khatib Sulaiman Padang Direnovasi PADANG, HARIANHALUAN.COM - Saat ini terdapat 126 cabang Auto2000 yang tersebar di pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Bali untuk memenuhi kebutuhan pemilik Toyota atas layanan sales dan after sales yang prima dan memuaskan. .
  • Senin, 11 Januari 2016 - 02:57:16 WIB

    Gedung Baru IBS Group Diresmikan

    PADANGPARIAMAN, HALUAN — Menghadapi kebutuhan akan tempat ting­gal yang nyaman dan murah, saat ini pelaku usaha di bidang properti dan peru­mahan berlomba-lomba un­tuk menghadirkan rumah yang elegan namun terjang­kau ba.
  • Ahad, 01 Februari 2015 - 19:26:58 WIB

    Gedung Putih Tolak Sebut Taliban Teroris

    WASHINGTON, HALUAN — Gedung Putih pada Kamis menolak menggambarkan Taliban Afghanistan sebagai kelompok teroris, memicu kekhawatiran kanan, yang menuduh pemerintahan Presiden Barack Obama kehilangan sent.


KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM