Dua Kubu PPP Gelar Harlah di Waktu Bersamaan


Senin, 05 Januari 2015 - 18:27:57 WIB
Dua Kubu PPP Gelar Harlah di Waktu Bersamaan

Sebagai contoh, Senin (5/1) kedua kubu PPP tersebut menyelenggarakan Hari Lahir (Harlah) PPP yang ke 42 di hari dan waktu yang ber­sa­maan. Dari informasi yang diterima wartawan, untuk Harlah PPP kubu Ketua U­mum Romi diadakan di Gedung Joeang, Cikini, Ja­karta Pusat, Senin (5/1). Se­dangkan Harlah oleh Ketua Umum Djan Faridz diadakan di Kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro Nomor 60, Ja­karta Pusat.

Baca Juga : Survei IPO: AHY Masuk Lima Besar Tokoh Potensial di Pilpres 2024, Anies Teratas

Harlah oleh kubu Ketua Umum Djan Faridz yang ren­cananya akan diadakan pada pukul 15.00 WIB mendadak berubah menjadi pukul 19.00 WIB sama halnya dengan Har­lah yang akan diselanggarakan oleh kubu Romi.

Dari pantauan wartawan, di kantor DPP PPP saat ini sudah mulai ramai didatangi sejum­lah pengurus DPP PPP dari kubu Ketua Umum Djan Faridz.

Baca Juga : Pakar Analisis Ucapan Moeldoko 'Diperintah Jokowi': Tak Ubahnya Unjuk Kekuatan

Selain itu juga sudah ada karangan bunga, yang isinya ucapan selamat untuk Harlah PPP yang ke 42 dari Ketua Umum Partai Gerindra, Pra­bowo Subianto. Prabowo Su­bianto juga merupakan Capres yang didukung PPP kubu Djan pada pilpres 2014 yang lalu.

Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hasil Muktamar Jakarta, Djan Fa­ridz membantah peringatan Hari Lahir (Harlah) dilakukan di dua tempat. Menurutnya, peringatan Harlah justru dila­kukan di 34 tempat di seluruh Indonesia.

Baca Juga : Berikut Daftar Pengurus Masyumi Reborn: Ahmad Yani Ketum, Alfian Tanjung Waketum

“Harlah bukan di 2 tem­pat, tapi 34 tempat, di DPW juga,” kata Djan Faridz saat meng­hadiri peringatan Har­lah di kantor DPP PPP, Senin (5/1).

Ketika ditanya peringatan Harlah PPP yang juga digelar oleh kubu Romahurmuziy (Romy) hasil muktamar Sura­b­aya, Djan Faridz tidak me­nganggap hal itu sebagai ma­salah. Menurutnya, justru dengan digelar lebih banyak acara peringatan Harlah PPP akan semakin bagus.

Baca Juga : AHY Temui Ketum PP Muhammadiyah di Yogyakarta, Bahas Soal Ancaman Demokrasi

“Kita bersyukur jadi lebih banyak yang merayakannya,” imbuh Djan Faridz.

Sebab, kata mantan Men­teri Perumahan Rakyat ini, dengan semakin banyak yang ikut merayakan Harlah PPP, partai berlambang Kabah ini akan semakin banyak yang mencintai. Djan Faridz pun optimistis, kubu Romy akan kembali pada ke PPP hasil muktamar Jakarta.

Dalam acara yang dipenuhi sekitar 500an kader itu, tam­pak hadir di antaranya, Jakfar Al-katiri, Waketum Fernita Darwis, Eggi Sudjanaý, Angel Lelga serta jajaran DPP dan kader lainnya. Namun tak ada tampak dari perwakilan ele­men pemerintah.

Menteri Koordinator Po­litik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Tedjo E­dhy Purdijatno sendiri tampak hadir di Tasyakuran Harlah ke-42 PPP kubu Romi.  Dia turut hadir bersama tamu-tamu lain dari anggota PPP ataupun undangan dari beberapa partai politik, seperti Partai De­mokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hanura, Golkar, Par­tai Kebangkitan Bangsa (PK­B), PKPI, dan Partai Nas­dem. (h/inl)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]