Potensi Kekalahan Ketiga


Selasa, 06 Januari 2015 - 18:29:04 WIB
Potensi Kekalahan Ketiga

Kekalahan dari Valencia itu sekaligus menjadi cara yang buruk bagi Madrid mengawali tahun 2015. Selain itu, hasil negatif tersebut menghapus catatan hebat Los Merengues yang tak terkalahkan dalam 22 pertandingan beruntun dari semua kompetisi.

“Kami tidak terpengaruh dengan rekor, kami tetap ber­main biasa  lawan Valencia tapi gagal meraih kemenangan. Kami harus mengubah ke­adaan, melakukan persiapan yang matang karena meng­hadapi Atletico akan sulit. Tapi itu juga jadi duel yang penting untuk memberi kegembiraan pada fans,” lanjut Pepe di AS.

Baca Juga : Italia Melaju ke 16 Besar Euro 2020

“Saya pikir kekalahan dari Valencia tidak akan ber­penga­ruh apapun terhadap per­tan­dingan selanjutnya,” kata Mar­celo pemain lainya dikutip Sky Sports.

“Lawan Atletico adalah perkara lain dan kami akan bermain habis-habisan untuk meraih kemenangan seperti biasanya.”sambungnya.

Terkait rekor pertemuan di Derby Madrid, Ancelotti dan Simone sementara ini sama kuat di delapan pertemuan. Sudah berhadapan delapan kali, Ancelotti dan Simeone sama-sama sudah tiga kali saling mengalahkan. Semen­tara dua laga lainnya berakhir imbang.

Real Madrid masih me­ngan­tongi keunggulan lebih panjang dalam Derby Madrid, khusus di Copa del Rey. El Real juga menang dalam dua kali bentrok musim lalu di ajang tersebut. Statistik men­catat Madrid memang mem­punyai rekor kemenangan lebih panjang dibanding Atle­tico. Dari 40 laga di Copa del Rey, Madrid memenangkan 17 pertandingan dan hanya kalah 10 kali sedangkan sisanya berakhir imbang. Madrid juga lebih produktif bikin gol, yakni 55 ol dalam 40 pertemuan itu. Sedangkan Atletico baru bikin 41 gol.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengung­kapkan kans Fernando Torres bisa bermain di laga melawan Real Madrid di ajang Copa del Rey. Tapi, kondisi El Nino masih akan terus diamati.

“Fernando Torres? Kita akan lihat. Dia berlatih lagi bersama kami, dan kami akan melihat apakah dia cukup fit untuk bermain melawan Real Madrid di ajang Copa del Rey. Lalu kami akan membuat ke­pu­tusan. Ini merupakan persoalan seperti biasa bagi kami di setiap pekan,” ,” kata Simeone di Soccerway. (h/mg-san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]