Semen Padang Menang Dramatis


Selasa, 06 Januari 2015 - 18:32:44 WIB
Semen Padang Menang Dramatis

Tertinggal satu gol Selanggor tidak tinggal diam. Permainan semakin memanas, Selangor melancarkan serangan ke pertahanan Semen Padang, begitupun sebaliknya. Akhirnya Se­langor mampu menyamakan ke­dudu­kan pada menit ke 37 melalui Thamil Arasu. Gol Thamil ini memanfaatkan umpan silang dari sisi sebelah kiri kotak penalti Semen Padang. Thamil mampu menkonversikan umpan silang tersebut menjadi gol melalui sundulan.

Baca Juga : El Real Gagal Menyalip Atletico Madrid

Hingga babak pertama be­rakhir kedudukan masih tetap 1-1. Memasuki babak kedua tensi permainan tetap tinggi. Babak kedua baru berjalan lima menit Vizcara sudah mampu men­jebol gawang Selangor melalui sundulan setelah me­manfaat­kan umpan Yu.

Namun Selangor kembali mampu menyamakan ke­du­dukan pada menit ke 75 me­lalui Muhamad Afiq Azmi. Hingga kedudukan berakhir kedudukan tetap 2-2. Pertandingan dilanjutkan dengan adun penalti.

Baca Juga : AC Milan Bungkam Juventus 3-0, Bianconeri Tergelincir dari 4 Besar

Empat pemain Semen Padang ber­hasil mencploskan bola ke dalam gawang yaitu Irsyad Maulana, Satria Al Irfandi, Hendra Bayau dan Seftia Hadi. Se­mentara itu Selangor hanya mampu menciptakan gol melalui tiga pemai­nya yaitu Abdul Hadi, Robert, Mu­hamad Afiq Azmi. Dan satu penendang Selangor yang gagal adalah Nazmi faiz. Tendangannya melambung ke atas gawang.

Di akhir pertandingan pelatih Se­men Padang Jafri Sastra mengatakan bahwa masih banyak yang perlu di­benahi dari timnya. “Kita akan terus membenahi penyelesaian akhir lini belakang dan semuanya. Untuk tim ini kondisi fisik 70 persen dan 30 persen taktikal baru tercapai,”ujar Jafri Sastra usai pertandingan.

Sementara itu Jafri mengatakan bahwa para pemain yang ada sekarang merupakan gambaran tim untuk ISL mendatang. “Saat ini pemain yang sudah ada sudah sekitar 30 an,”ujarnya lagi.

Dengan kemenangan ini Semen Padang akan menantang Pusmania Borneo untuk memperebutkan posisi tiga dan empat. Sementara itu mem­perebutkan posisi juara satu akan mempertemukan Persib Ban­dung melawan Persiba Balikpapan. Per­tandingan final tersebut akan dilak­sanakan pada Kamis (8/1) di Stadion H. Agus Salim Padang. (h/mg-san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]