Indikasi Messi Ke Chelsea Makin Kuat


Rabu, 07 Januari 2015 - 18:36:43 WIB
Indikasi Messi Ke Chelsea Makin Kuat

Hal tersebut lan­tas coba dimanfaat­kan oleh manajemen Chelsea yang me­mang sedari dulu tertarik me­m­boyong pemain berjuluk La Pulga itu ke Stamford Bridge. Bahkan, tersiar kabar bahwa kubu Jose Mourinho itu sudah mengontak ayah dan juga agen Messi untuk membicarakan kondisi terkini pemain terbaik empat kali beruntun tersebut di Barca.

Baca Juga : Liga Inggris Malam Ini, Simak Prediksi Chelsea Vs Leicester City

Itu disebut merupakan hal penting sebagai langkah awal dalam upaya The Roman Em­peror untuk memboyong Me­ssi. Selain itu, Chelsea juga telah disebutkan telah siap membayar banderol harga Messi yang mencapai angka 250 juta euro.

Namun, menurut kabar tersebut Messi diprediksi baru akan bergabung bersama Che­lsea pada awal musim depan, bukan pada bursa transfer musim dingin Januari ini. Hal itu dilakukan agar meng­hin­dari Chelsea terkena hukuman Financial Fair Play yang di­terap­kan oleh UEFA beberapa tahun terakhir.

Baca Juga : Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Skuat Garuda Siap Tempur

Isu kepergian Messi dari Camp Nou makin santer be­redar setelah bintang asal Argentina itu mem-follow akun Instagram Chelsea dan dua penggawa The Blues yakni Cecs Fabregas dan Felipe Luis. Asal tahu saja, di daftar follo­wing Messi sebelumnya cuma ada dua klub yakni Barcelona dan Manchester City. (h/net)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]