Madrid Kembali Terjungkal


Kamis, 08 Januari 2015 - 19:25:20 WIB
Madrid Kembali Terjungkal

Entrenador Real Madrid Carlo Ancelotti menepis du­gaan timnya sedang dilanda krisis setelah menelan dua kekalahan beruntun, yang mem­­buat El Real belum me­raih kemenangan usai per­gantian tahun.

Baca Juga : Bikin Liverpool Frustrasi, Real Madrid Tembus Semifinal Liga Champions

“Kami mengendalikan per­mainan sampai dengan penalti (Raul Garcia). Di bagian akhir pertandingan kami tak tampil terlalu baik.Di babak pertama saat lebih pe­gang kendali, kami lebih membutuhkan efisiensi dan kedalaman. Ada banyak operan ke sisi lapangan. Selain itu Atletico bertahan dengan amat baik, selalu bertahan bersama-sama,” kata Ancelotti kepada SportYou yang dikutip Football Espana.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengakui bahwa Real Madrid tampil lebih baik di babak pertama. Namun, timnya merespons dengan baik pada paruh kedua pertandingan.

Baca Juga : Timnas Indonesia Pastikan Uji Coba dengan Oman

“Madrid memang me­mu­lai dengan baik, tapi pe­main-pemain saya merespons de­ngan baik.  Kami bisa ber­tahan dari serbuan di babak pertama dan tampak lebih kompetitif. Di babak kedua, performa kami amat bagus. Kami be­kerja amat keras serta tampil disiplin dan rapi,” ujar Si­meone seperti dilansir AS.

Hasil ini jelas men­guntung­kan Atletico karena mereka kini hanya butuh minimal hasil im­bang di Santiago Bernabeu. Na­mun, Torres menilai keme­nangan ini belum menentukan apapun.

Baca Juga : Neymar Konfirmasi Perbarui Kontrak dengan PSG

“Mengalahkan Madrid? Rasanya enak, selalu seperti itu ketika Anda mengalahkan salah satu tim terbaik di du­nia,” sambung Torres. “Keung­gulan ini memberi kami ban­yak kemungkinan, tapi unggul 2-0 lalu bermain di Santiago Bernabeu belum menentukan. Akan ada 90 menit yang pan­jang di sana.”ujar Torres

“Kami melakukan pe­ker­jaan bagus di sini. Kami me­ngen­dalikan permainan ham­pir di semua bagian dan Anda harus berada di level teratas se­pan­jang 90 menit karena segalanya bisa saja ter­jadi.­”sambungnya. “Kami tahu permainan me­reka mengan­dalkan pe­ngua­s­aan bola Kami tidak ingin memberi me­reka pe­luang bersih. Kami tahu bagai­mana memanfaatkan momen kami dan kami lebih nyaman sekarang,” imbuh eks pemain Chelsea dan Liverpool ini. (h/mg-san)

Baca Juga : Gegara Lonjakan Kasus Covid, Kirab Obor Olimpiade di Osaka berlangsung di Taman dan Tanpa Penonton

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]