Peforma Meningkat, Semen Padang Raih Juara 3


Kamis, 08 Januari 2015 - 19:26:32 WIB
Peforma Meningkat, Semen Padang Raih Juara 3

Semen Padang dengan agresif me­lan­carkan serangan ke lini per­tahanan Pusamania Borneo. Hengki Ardiles cs mampu mencetak gol pada menit ke 26 melalui Irsyad Maulana. Gol dari pemain baru Semen Padang tersebut berawal dari kerja sama satu duanya dengan Hendra Bayau di depan kotak penalti Pusamania. Irsyad yang lepas dari pengawalan pemain belakang Pusamania dengan tenang menjebol gawang Juni Irawan.

Baca Juga : Milan Atasi Parma, Ibrahimovic Diusir dari Lapangan

Pusamania mampu merepotkan barisan pertahanan Semen Padang melalui serangan balik. Namun sayangnya hingga babak per­tama berakhir kedudukan tetap 1-0 untuk kemenangan Semen Padang. memasuki babak kedua Semen Padang langsung mengebrak per­ta­hanan dari Pusamania yang dikomandoi oleh Martin.

Babak kedua baru berjalan tiga menit Vizcara sudah mam­pu menambah keunggulan dari kabau sirah. Gol winger ini be­rawal dari umpang Hyunko kedalam kotak penalti yang tidak berhasil dihalau dengan sempurna oleh pemain belakang Pusamania.

Baca Juga : Benzema dan Kross Bawa Madrid Menang di Duel Clasico

Hingga babak kedua berakhir ke dudukan masih tetap 2-0 untuk ke­meangan Semen Padang. Pada laga ini Semen Padang menurunkan semua pemain barunya seperti Vendri Mofu, Dzumafo, Abdul Gamal dan Irsyad Maulana.

Pelatih Semen Padang Jafri Sastra mengaku bersyukur dengan keme­nangan yang diraih oleh timnya. “Kita bersyukur dengan hasil yang di­peroleh. Kemenangan ini atas kerja keras para pemain di lapangan,”ujar pelatih ber­lisensi A AFC ini usai per­tandingan.

Baca Juga : Di Ettihad, Manchester City Dipermalukan Leed United

Jafri juga mengatakan bahwa permainan anak asuhnya sudah meningkat jika dibandingkan dengan dua pertandingan se­belum­nya. “Untuk masalah pen­yelesaian akhir sudah meningkat dibandingkan pertandingan sebelum­nya,”ujarnya lagi.

Selain itu juga akan dilakukan evaluasi terhadap tim ini nantinya. “Pastinya kita akan melakukan eva­luasi secara menyeluruh terhadap tim ini. Masih banyak kekurangan yang mesti perlu ditingkatkan ke­depa­nya,”ujarnya lagi. (h/mg-san)

Baca Juga : 20 Pemilik Klub Olahraga Terkaya di Dunia 2021 versi Forbes

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]