Pemko Anggarkan Rp2 Miliar


Kamis, 08 Januari 2015 - 19:28:08 WIB

“Kalau anggaran lebih dari Rp500 juta tidak bisa dilanjut­kan begitu saja pem­bangunan­nya. Mau tidak mau harus ikut un­dang-undang yang ada, yak­ni ditenderkan. Kalaupun ua­ng­nya ada, tapi siapa yang akan menger­jakan,” ulas Syahrul, Rabu (7/1).

Bagaimanapun, tutur Syah­rul jika berbicara soal ang­garan harus jelas prosedur yang berlaku. Dinas Pasar pun tidak bisa memaksa secepatnya di­lanjut­kan. Walau kondisi di lapangan sangat mendesak sekali untuk dilanjutkan.

“Kita di pemerintahan ini harus ikut prosedur, salah-salah nanti kita diperiksa KPK. Jadi harus menunggu aturan berlaku, menunggu anggaran cair, dan ditender­kan. Kira-kira 4 bulan ke depan,” ucap Syahrul.

Pedagang Fase VII Pasar Raya sangat mengharapkan pembangunan dilanjutkan se­cepat­nya.

Danto, pedagang Fase VII menjelaskan kecemasan ketika melakukan aktivitas ber­da­gang, Karena bisa saja bangu­nan yang sudah ditelantarkan oleh CV R&R, pemenang tender Fase VII roboh. Bekas bangunan yang terbengkalai tersebut memang tidak beraturan. (h/ows)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com


[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 21 Februari 2020 - 23:15:22 WIB

    Pemko Padang Sambut Kehadiran Aplikasi Olin Tingkatkan Usaha Ekonomi Produktif

    Pemko Padang Sambut Kehadiran Aplikasi Olin Tingkatkan Usaha Ekonomi Produktif PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa menyambut baik dilakukannya peluncuran secara resmi Aplikasi Produk Olin (Oleh-oleh Indonesia) UMKM Kecamatan Padang Timur sebagai tindak lanjut inovasi Hati Uda.
  • Ahad, 16 Februari 2020 - 21:54:24 WIB

    Demi Anak Penderita Kanker, Pemko Padang Bakal Sediakan Rumah Singgah

    Demi Anak Penderita Kanker, Pemko Padang Bakal Sediakan Rumah Singgah PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah menyampaikan, atas nama Pemerintah Kota Padang tentu sangat mengapresiasi terutama Komunitas Cahaya yang terus memberikan dukungan kepada anak-anak khususnya .
  • Rabu, 12 Februari 2020 - 21:21:26 WIB

    Setiap Rabu ASN Pemko Padang Wajib Pakai Sepeda ke Kantor

    Setiap Rabu ASN Pemko Padang Wajib Pakai Sepeda ke Kantor PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Pemko Padang menerapkan dan melaunching gerakkan bersepeda ke kantor yang diselenggarakan setiap hari Rabu, olahraga bersepeda banyak keuntungan di dapat terutama kesegaran jasmani juga membangun s.
  • Rabu, 12 Februari 2020 - 20:50:20 WIB

    Pemko Padang akan Kembangkan Arsip Berbasis Teknologi Digital

    Pemko Padang akan Kembangkan Arsip Berbasis Teknologi Digital PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Padang berencana akan mengembangkan pengelolaan arsip secara digital dalam waktu dekat. Hal tersebut guna memudahkan penataan dan pengelolaan arsip di lingkung.
  • Rabu, 12 Februari 2020 - 20:27:02 WIB

    Tahun 2019, SHU Koperasi PNS Pemko Padang Capai Rp1,8 Miliar

    Tahun 2019, SHU Koperasi PNS Pemko Padang Capai Rp1,8 Miliar PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Pemerintah Kota Padang menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2019. Ketua KPN Pemko Padang Asnel mengatakan, agenda utama dalam RAT tersebut adalah meminta d.

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM