Harga Emas Bergerak Naik


Jumat, 09 Januari 2015 - 20:01:37 WIB
Harga Emas Bergerak Naik

Karyawan Toko Emas Murni, Sari pada Haluan,  mengatakan bahwa harga emas terus mengikuti harga dunia. Namun, saat ini harga emas mulai bergerak naik dari tiga hari yang lalu. Akibatnya, masyarakat lebih dominan menjual perhiasan untuk keperluan dengan memanfaatkan kesempatan harga emas sekarang.

Baca Juga : Satu Orang Tewas Saat Polisi Bubarkan Demonstran di Myanmar

Dikatakan Sari, dengan harga yang sedang naik sekarang masyarakat lebih dominan  menjual perhiasan. Namun, ada juga yang membeli perhiasan karena masih terhiting bulan baru.

Sementara itu, diberitahukan juga oleh karyawan Toko Emas Putih Murni, Rifki mengatakan untuk emas putih 70 persen dengan harga Rp415.000 dan emas putih 75 persen dengan harga Rp455.000 dengan banyak variasi model terbaru disukai oleh semua kalangan.

Baca Juga : WHO Pusing, Ada Ancaman Baru ke Vaksin Covid

Warti (50) saat berada di Toko Emas Murni mengaku bahwa ia sedang menjual emasnya karena untuk keperluan mendadak. “Selagi sedang naik kebetulan ada keperluan mending emas saja yang dijual. Nanti kalau sudah turun lagi kan bisa dibeli kembali,” ujarnya. (h/mg-win)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 28 Februari 2021 - 12:46:25 WIB

    Satu Orang Tewas Saat Polisi Bubarkan Demonstran di Myanmar

    Satu Orang Tewas Saat Polisi Bubarkan Demonstran di Myanmar Kepolisian Myanmar kembali melepaskan tembakan untuk membubarkan para demonstran antikudeta yang memadati jalan-jalan di Myanmar pada Minggu (28/2). Seorang pengunjuk rasa dilaporkan tewas tertembak sementara yang lain mengal.
  • Sabtu, 27 Februari 2021 - 11:23:47 WIB

    WHO Pusing, Ada Ancaman Baru ke Vaksin Covid

    WHO Pusing, Ada Ancaman Baru ke Vaksin Covid Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) tengah 'pusing'. Ini terkait pasokan vakin corona (Covid-19) yang adil ke seluruh dunia..
  • Jumat, 26 Februari 2021 - 14:51:11 WIB

    Joe Biden Beri Kepastian Amankan Saudi

    Joe Biden Beri Kepastian Amankan Saudi Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden melakukan pembicaraan dengan Raja Arab Saudi Salman pada Kamis (25/2). Dalam percakapan perdana sejak Biden resmi menjadi pemimpin negara adidaya itu, ia menekankan komitmen AS untuk me.
  • Kamis, 25 Februari 2021 - 16:58:20 WIB

    Panas, 1.000 Massa Pro Junta Militer Turun ke Jalan di Myanmar

    Panas, 1.000 Massa Pro Junta Militer Turun ke Jalan di Myanmar Situasi Myanmar makin tak kondusif. Pendukung dan penentang militer bentrok di jalan-jalan kota Yangon, Kamis (25/2/2021)..
  • Kamis, 25 Februari 2021 - 14:41:04 WIB

    Astaga! Ada Tanda-tanda Fase Baru Mutasi Covid-19

    Astaga! Ada Tanda-tanda Fase Baru Mutasi Covid-19 Baru-baru ini sebuah penelitian di California melaporkan telah menemukan sampel dua varian virus Covid-19 yang bergabung menjadi versi virus corona. Mereka bermutasi, memicu peringatan bahwa pandemi mungkin memasuki fase baru.
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]