Roda Mutasi Bergulir di Kemenag Pasbar


Jumat, 09 Januari 2015 - 20:02:32 WIB
Roda Mutasi Bergulir di Kemenag Pasbar

Kepala Madrasah Negeri yang dilantik Jumat kemarin adalah, Harmen Harianto yang selama ini sebagai guru pada MAN Kajai, dipromosokan menjadi Kepala MAN Kinali, menggantikan Darwin, yang dimutasi menduduki jabatan serupa di MAN Kinali, Ros­laini, sebelumnya kepala MAN Lubuk Sikapang dilantik men­jadi kepala MAN Simpang Empat, menggantikan Hasan Basri, yang memasuki masa purnabakti (pensiun), dan Yeliza Gusti, sebelumnya guru pada MAN Air Bangis dipro­mosi menjadi kepala MAN Kajai di Kecamatan Talamau.

Baca Juga : Mentawai Jadi Daerah Terakhir yang akan Jemput Vaksin Covid-19 Tahap II

Yudiswar, dari Kepala Ma­drasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Lembah Melintang di Kecamatan Sungai Aur, dilan­tik menjadi Kepala MTsN Sungai Beremas di Kecamatan Parit Koto Balingka, meng­gantikan Mustafa, yang di­pindah tugaskan menjadi Ke­pala MTsN Lembah Me­lintang, Syamsu, selama ini guru pada MTsN Simpang Empat, dipromosi menjadi kepala MTsN Gunung Tuleh, menggantikan Ikhwandi, yang beralih tugas menjadi guru biasa di madrasah yang sama.

Khusus pejabat eselon V, sekaligus Kaur TU Madrasah Negeri adalah, Azwar Anas, sebelumnya Kaur TU MAN Lembah Melintang dipindah tugaskan menjadi Kaur TU pada MTsN Ujung Gading, Joko Kusuma Negara dari Kaur TU MTsN Ujung Gading dipindah tugaskan menjadi Kaur TU pada MAN Simpang Empat, dan Supian Komari, sebelumnya jadi Kaur TU MAN Simpang Empat, dipin­dah tugaskan menjadi Kaur TU pada MAN Lembah Me­lintang.

Baca Juga : Hutama Karya Tegaskan Tidak Ada Penghentian Proyek Jalan Tol Padang-Pekanbaru, Hanya...

Kepala Kantor Kemen­terian Agama Pasaman Barat, Marjani, mengatakan, pelan­tikan Kepala Madrasah Negeri dan Kaur TU sekaligus peja­bat eselon V di jajaran Kemen­terian Agama Pasaman Barat bukanlah hal baru. Istilah mutasi, rotadi dan promosi jabatan bagi setiap pegawai negeri adalah sesuatu yang lumrah terjadi. Semua istilah itu adalah langganan setiap bagi pegawai negeri, sesuai jenis jabatan dan unit kerja yang diembankan kepadanya.

Ke depan, pihaknya terus berupaya secara bersama de­ngan pihak terkait berupaya meningkatkan mutu lembaga sehingga menjadi Kemen­terian Agama sederajat dengan kabupaten/kota lain. Selain itu, meningkatkan kualitas sumbar daya manusia yang ada, sehingga setiap aparatur Kementerian Agama Pasaman Barat menjadi lebih baik. (h/gmz)

Baca Juga : Tiga Ruas Jalan Provinsi Jadi Prioritas, Ini Rinciannya

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]