Los Blancos Sedang Marah


Ahad, 11 Januari 2015 - 18:54:18 WIB
Los Blancos Sedang Marah

Kemenangan atas Espanyol disambut suka cita oleh penggawa Real Madrid, yang akhirnya bisa melepas beban usai dua kekalahan beruntun di awal tahun ini.

Baca Juga : Liga Inggris Malam Ini, Simak Prediksi Chelsea Vs Leicester City

“Hari ini segalanya berjalan baik. Kami senang dengan keme­nangan ini dan bisa menang lagi untuk kembali ke jalur yang benar. Kami harus tampil terus seperti ini di liga dan jika tim terpeleset maka itu akan lebih baik ,” ujar gelandang Madrid, Isco, seperti dikutip Reuters.

“Penting mendapatkan rasa kemenangan lagi. Kami sangat percaya diri membalikkan situasi di Copa del Rey. Memang akan sulit tapi aku berharap kami bisa dengan dukungan fans,” sahut gelandang Madrid Isco di situs resmi klub.

Baca Juga : Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Skuat Garuda Siap Tempur

“Kami bisa melakukan come­back di Copa del Rey dengan dukungan fans dan kemauan yang keras. Kami sangat termotivasi dengan melihat betapa banyaknya orang yang begitu bersemangat dan betapa inginnya mereka ingin menang,” timpal bek Madrid Raphael Varane.

Pelatih Espanyol, Sergio Gon­zalez, menyatakan bahwa sulit bagi tim besutannya untuk melawan El Real yang sedang marah.

“Saat Anda membiarkan tiga gol masuk, Anda tak bisa puas. Madrid merupakan tim yang se­dang marah. Kami sudah mencoba yang terbaik, tapi kami tak bisa mencetak gol,” kata Sergio di Footbal Espana.

“Kami harus melupakan laga hari ini dan berpikir mengenai laga hari Selasa saat melawan Valencia. Kami akan melihat starter XI terbaik. Ini adalah waktunya untuk memikirkan itu (Valencia),” imbuhnya. (h/mg-san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]