Agung Optimis Kisruh Golkar Tuntas Sebelum 60 Hari


Ahad, 11 Januari 2015 - 19:14:39 WIB
Agung Optimis Kisruh Golkar Tuntas Sebelum 60 Hari

Partai Golkar memang diberi waktu selama 60 hari untuk dapat memperbaiki kesalahan internal yang menyebabkan perpecahan. Lewat berbagai upaya seperti intensitas pertemuan dengan kubu “te­tangga”, Agung berharap sebelum 60 hari perdamaian antar dua kubu akan terwujud.

Baca Juga : Partai Golkar Satu Suara Usung Airlangga Hartarto Jadi Capres

“Masih ada waktu. Minggu depan masih akan terus dilakukan dan bilamana perlu kami akan lakukan beberapa kali lagi. Waktu yang tersedia cukup 60 hari, kami percaya sebelum 60 hari sudah selesai,” simpulnya.

Bukan Milik Golongan

Baca Juga : Perkuat Infrastruktur Digitalisasi Partai, Anis Matta Resmikan Gelora Media Centre

Agung menegaskan, Partai Golkar merupakan partai terbuka dan bukan milik golongan tertentu. “Partai Golkar itu partai terbuka, tidak eksklusif dengan satu golongan saja,” ujarnya.

Agung pun berharap partai berlambang beringin itu bisa kembali bersatu. Ia pun bersedia untuk melakukan islah dengan kubu Abu Rizal Bakrie. Mantan Men­kokesra itu menambahkan, dengan momen Natal dan Tahun Baru 2015, dia berharap proses rekonsiliasi antar kedua kubu bisa berlangsung dengan cepat dan baik.

“Ini baik untuk masyarakat dan jajaran internal partai Golkar. Partai ini sebagai aset nasional di bidang penegakan de­mokrasi. Partai Golkar agar cepat ter­selesaikan melalui cara islah dan ini telah kami lakukan,” jelasnya sembari meminta, agar masyarakat bersabar dengan hasil islah yang dilakukannya dengan Abu Rizal Bakrie. (*/okz)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]