KONI Beri Cabor Kesempatan


Senin, 12 Januari 2015 - 19:41:56 WIB
KONI Beri Cabor Kesempatan

KONI Sumbar memanggil masing-masing cabor untuk melakukan rapat koordinasi pada hari Senin (12/1) ke­marin tujuh cabor hadir untuk mela­kukan rapat di Kantor KONI Sumbar. Tujuh cabor tersebut adalah tinju, taek­wondo, silat, judo, kempo, tarung derajat, dan sepak takraw.

Baca Juga : Semen Padang FC Resmi Boyong Striker Sarat Pengalaman ke Indarung

“Pengprov cabor tersebut melaporkan kebutuhan biaya mereka untuk persiapan. Se­lain itu juga melaporkan be­berapa atlet binaan mereka. serta perkembangan latihan atlet mereka untuk perispan pra PON,”ujarnya laggi.

Handrianto mengatakan jika nantinya anggaran KONI tidak sampai maka, KONI Sumbar akan tetap mem­be­rang­kat­kan atletnya dengan secukupnya saja. “Misalnya syarat untuk lolos ke PON adalah peringkat satu sampai delapan, dengan dana yang mungkin hanya peringkat satu saja yang kita be­rang­kat­kan, ”ujarnya lagi.

Baca Juga : Shin Tae-yong Panggil Lima Pemain Baru untuk TC Timnas Indonesia

KONI Sumbar tetap mem­persiapkan atlet untuk meng­hadapi kualifikasi PON. Kua­lifikasi PON ada yang melalui Kejurnas dan Porwil. Ren­canya hari ini Selasa (12/1) KONI Sumbar dan Pengprov akan melakukan hearing de­ngan DPRD.

“Kita berharap dari hea­ring dengan anggota dewan nanti kita bisa mendapat tam­bahan dana. Mudah-mudahan harapan kita dikabul­kan, ”ujar­nya lagi.

Dari rapat kemarin tersebut terapat beberapa kendala yang dihadapi masing-masing da­lam cabor untuk melakukan latihan mereka. seperti tempat latihan yang masih belum lengkap dan perelatan latihan yang tidak memadai. (h/mg-san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]