Lewat Transfusi Darah Gadis Cilik Tertular HIV


Senin, 12 Januari 2015 - 19:44:56 WIB

Seorang pejabat pemerintah Fujian mengatakan kepada kantor berita itu, bahwa salah satu dari delapan donor yang darahnya digunakan dalam operasi itu sedang berada dalam masa inkubasi (window periode) HIV, di mana virus tidak terdeteksi. Donor itu kemudian dipastikan menderita HIV.

Wu Zunyou, Kepala Pusat Nasional untuk Pengendalian dan Pencegahan AIDS/STD, mengatakan kepada harian China Daily edisi Senin, bahwa setiap tahun sekitar 10 orang terinfeksi HIV melalui transfusi darah di China. (h/kcm)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com


[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 02 Februari 2020 - 17:42:29 WIB

    Antisipasi Corona, Kapal Laut dari China Wajib Lewati Prosedur Ini

    Antisipasi Corona, Kapal Laut dari China Wajib Lewati Prosedur Ini JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Kementerian Perhubungan melakukan peningkatan antisipasi penyebaran virus Corona dari China lewat jalur transportasi laut. Hal ini seiring dengan dideklarasikannya situasi darurat global oleh Organ.
  • Kamis, 30 Januari 2020 - 16:47:30 WIB

    Daihatsu Bagi-bagi Hadiah Lewat ‘Undian Asli Sejoli’ Bagi Pengguna setia DGO

    Daihatsu Bagi-bagi Hadiah Lewat ‘Undian Asli Sejoli’ Bagi Pengguna setia DGO JAKARTA,HARIANHALUAN.COM-Daihatsu terus melakukan pengembangan produk dan layanan terbaik untuk pelanggan. Sejalan dengan usaha Daihatsu dalam meningkatkan kepuasan pelanggan, Daihatsu memberikan apresiasi kepada pelanggan se.
  • Sabtu, 14 Desember 2019 - 14:20:28 WIB

    RI Mau Dikuasai China Lewat Utang, Benarkah?

    RI Mau Dikuasai China Lewat Utang, Benarkah? JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Beberapa waktu lalu muncul kabar bahwa China tengah menjalankan misi menguasai negara-negara lain lewat utang. Salah satu yang disebutkan adalah Indonesia..
  • Kamis, 12 Desember 2019 - 11:09:36 WIB

    Praktis, Pesan Makanan Pakai GrabFood Bisa Lewat Web

    Praktis, Pesan Makanan Pakai GrabFood Bisa Lewat Web JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Kabar baru buat pengguna setia aplikasi Grab, khususnya untuk layanan pesan antar makanan GrabFood. Grab memberikan opsi pesan makanan tanpa perlu lewat aplikasi ponsel. Pengguna sekarang bisa meme.
  • Sabtu, 30 September 2017 - 04:38:28 WIB
    SUMBAR FESTIVAL FILM 2

    Menjaring Wisatawan Lewat Film

    Menjaring Wisatawan Lewat Film PADANG, HALUAN—Karya film dokumenter drama (doku drama) para sineas Ranah Minang yang tampil pada ajang Sumbar Film Festival 2 tahun 2017, Kamis malam (28/9), sungguh memukau penonton. Mengusung tema “Pariwisata Halal Sum.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM