Ical Gugat Balik Agung Laksono


Senin, 12 Januari 2015 - 19:46:15 WIB
Ical Gugat Balik Agung Laksono

Yusril menjelaskan, si­dang perdana atas gugatannya akan digelar selambat-lam­batnya seminggu setelah pendaftaran atas gugatan. “Kemungkinan sidang perdana seminggu dari sekarang” tutupnya.

Baca Juga : AHY Cs Absen di Sidang Mediasi Pertama, Kubu Moeldoko: Lecehkan Pengadilan

Sementara anggota juru runding Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie, Sharif Cicip Sutardjo mengatakan, kedua juru runding di internal partai beringin akan melanjutkan perundingan untuk membahas proses hukum dan personalia, di Kantor DPP Partai Golkar, pada Rabu (14/1) besok.

“Perundingan selanjutnya digelar Rabu, insya Allah di Kantor DPP Partai Golkar.  Sampai saat ini jadwalnya sudah fixed,” beber Cicip.

Baca Juga : Partai Golkar Satu Suara Usung Airlangga Hartarto Jadi Capres

Cicip menyatakan, sejauh ini pihaknya belum menge­tahui apakah gugatan yang dilayangkan pihaknya kemarin itu, akan mengganggu proses perundingan atau tidak. Na­mun dia menekankan gugatan itu dilayangkan karena kubu Agung Laksono, yang telah lebih dulu menggugat, urung mencabut gugatannya di pe­nga­dilan hingga saat ini.

“Mereka bukannya men­cabut gugatan tetapi justru akan memperbaiki gugatan di pengadilan. Jadi kita juga menggugat,” sesal Cicip.

Sejauh ini juru runding dari kedua kubu telah melakukan dua kali pertemuan pe­run­dingan. Dalam perundingan terakhir kedua kubu men­ye­pakati posisi Partai Golkar sebagai mitra strategis, kritis dan konstruktif terhadap pe­merin­ta­han Joko Widodo-Jusuf Kalla. Kedua kubu juga sepakat untuk menjamin ke­ber­langsungan pemerintahan sah selama lima tahun ke depan. (*/net)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]