Pemko Pariaman Bahas Promosi Dagang dan Pariwisata dengan Luar Negeri


Selasa, 13 Januari 2015 - 19:07:59 WIB
Pemko Pariaman Bahas Promosi Dagang dan Pariwisata dengan Luar Negeri

Harapan Wakil Walikota itu direspon baik oleh Danan, dan akan membantu promosi di Jepang nantinya. Danan juga berkesempatan melihat lebih dekat potensi-potensi yang dimiliki Kota Pariaman untuk dapat  dikembangkan untuk menunjang pencapaian visi dan misi yang telah dituangkan dalam RPJMD Kota Pariaman.

Baca Juga : Menara Masjid Raya Sumbar jadi Daya Tarik Baru Wisatawan

Dijelaskan, dibutuhkan kehadiran investor untuk berinvestasi di Kota Pariaman, karena untuk melakukan pembenahan di segala bidang, mengandalkan dana APBD tentulah tidak cukup. Untuk itu kita harus mengetahui secara tepat letak potensi-potensi daerah yang mungkin dapat diinvestasikan kepada investor.

“Dan hal ini harus benar-benar diketahui oleh setiap kepala SKPD terutama bagian Penanaman Modal sebagai SKPD yang akan “menjual” potensi-potensi tersebut kepada para investor baik dalam maupun luar negeri,” tegas wawako.

Baca Juga : Antisipasi Penyebaran Covid-19 Saat Lebaran, Nagari Sinuruik Pasaman Barat Dirikan Posko dan PPKM Mikro

Rapat berlangsung lebih kurang 2 jam, dihadiri juga Staf Ahli, Kepala Bappeda, Kepala Disdikpora, Kepala Dishubkominfo, Kepala Diskoperindag, Kepala DPPKA, Kepala KP2TPM, Sekretaris Dinsosnaker (h/tri).


Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]