Akik Lumuik Suliki Makin Tersohor


Kamis, 15 Januari 2015 - 18:49:10 WIB
Akik Lumuik Suliki Makin Tersohor

Ia juga mengakui peranan batu akik sekarang ini mampu untuk meningkatkan tali sila­turrahmi antar berbagai pihak, baik para pejabat dengan mas­ya­rakat, maupun kalangan anggota dewan dengan konsti­tuennya. Batu akik juga meru­pakan ajang sebagai pende­katan antar berbagai kalangan. Batu akik sudah banyak dimi­nati dan menjadi rebutan ber­bagai kalangan masyarakat di Sumatera Barat.

Baca Juga : Wagub Sumbar Bakal Perjuangkan Normalisasi Sungai Batang Sumani ke Pusat

Usai acara penyerahan batu akik lumuik Suliki, Bupati Alis Marajo dan rombongan me­nuju tempat acara di lapangan bola kaki Khatib Sulaiman, Situjuah Batua, Kecamatan Situjuh Limo Nagari mem­peringati peristiwa Situjuh. Sedangkan Marlis melakukan acara pendidikan politik de­ngan kader partai Hanura di Kantor DPC Hanura Kota Payakumbuh.

Rupanya batu akik lumuik Suliki yang beragam jenis itu, merupakan daya tarik tersendiri bagi pejabat teras Propinsi Sumatera Barat itu. Selain sudah banyak mendapat ekspos dari media terbitan Sumbar, juga Batu akik Suliki yang bermutu bagus dijual seharga  Rp5 juta per buah.

Baca Juga : Berprestasi, 31 Personel Polres Dharmasraya Dianugerahi Penghargaan

Inforasi yang diperoleh, permintaan batu akik lumuik Suliki yang bermutu baik masih terus meningkat sampai saat ini. Sehingga batu akik lumuik Suliki sudah me­rambah ke berbagai kota di Indonesia. Sehingga batu akik lumuik Suliki masuk salah satu batu akik terbaik di Propinsi Sumatera Barat. (h/zkf)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]