Juve Tidak Tergesa-gesa Tambah Skuad


Kamis, 15 Januari 2015 - 18:52:06 WIB
Juve Tidak Tergesa-gesa Tambah Skuad

Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, memang mengakui bahwa tim besutannya butuh satu atau dua orang lagi untuk bisa tampil lebih baik lagi. Tapi, dia menegaskan bahwa tim asal kota Turin itu tak akan melakukan sembarangan me­n­datangkan pemain.

“Kami butuh beberapa pe­main untuk meningkatkan kualitas tim, tapi mereka harus bisa memberikan kontribusi. Kami tak mau membeli pe­main hanya untuk sekadar beraktivitas di bursa transfer, dan juga kami mempunyai pemain muda yang bisa mem­bantu jika dibutuhkan,” kata Allegri di situs resmi Juve.

Baca Juga : Italia Melaju ke 16 Besar Euro 2020

Sementara itu Allegri me­muju pemain yang di­datangkan pada bursa transfer musim panas lalu seperti Morata, Pereyra, Coman dan pemain lainya. Para pemain tersebut dinilai Allegri mampu mem­berikan kontribusi ke tim.

“Para pemain baru kami ba­gus. Pereyra adalah salah satu pemain yang paling ban­yak tampil dan penampilannya lebih baik daripada yang lain. Evra awalnya mengalami ke­sulitan, tapi seka­rang dia sudah oke,” tutur Allegri seperti dikutip Football Italia.

“Morata tak selalu ber­main, tapi meski dia tak ber­main, dia punya kualitas teknik yang bagus dan itu mem­buat­nya sangat menentukan. Saat mela­wan Na­poli, dia memberi um­pan yang tidak mudah dan itu me­mung­kinkan (Arturo) Vidal mencetak gol bagus,” sambungnya.

“Dia adalah seorang pe­main hebat dan akan makin berkembang. Dia datang dari Real Madrid yang mem­per­la­kukannya seperti anak-anak ke Juventus yang memberinya tanggung jawab. Tidak gam­pang ketika Anda mulai diper­lakukan sebagai seorang pe­main penting,” tambah Allegri.

“Coman masih muda. Tapi, dia sudah dua kali main se­bagai starter di Verona dan Florence. Dia menunjukkan beberapa penampilan bagus. Dia punya potensi besar dan kualitas yang bagus,” kata eks pelatih Cagliari dan AC Milan ini. (h/mg-san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]