Pemprov Riau Gunakan KMS


Jumat, 16 Januari 2015 - 20:15:31 WIB

Menurut mantan Direktur RS Arifin Achmad ini, melalui KMS ini pihaknya akan terus berkoordinasi dengan bupati/walikota terkait titik-titik api yang muncul dalam KMS tersebut. Bagi perusahaan yang terbukti melakukan pembakaran lahan, BLH Riau akan menegur langsung perusahaan terkait, setelah berkoordinasi dengan bupati/walikota untuk memastikan apakah perusahaan terkait benar nama yang muncul dalam data KMS.

“Kalau provinsi, yang dipasang ada tiga KMS. Di kantor gubernur, BLH dan Dinas Kehutanan,” kata Yulwiriati.  Menurut Yulwiriati, hal itu mengacu atas tindak lanjut atas MoU yang dilakukan Pemprov Riau beberapa waktu lalu bersama Unit Kerja Presiden Bidang Pengawasan, Pengendalian dan Pembangunan (UKPPP) dan BP Redd+. (hr)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com


[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 27 Januari 2020 - 17:37:24 WIB

    Penolakan Wisatawan China, Pemprov Sumbar: Itu Bagus! Berarti Mereka Cinta Daerah

    Penolakan Wisatawan China, Pemprov Sumbar: Itu Bagus! Berarti Mereka Cinta Daerah PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Kedatangan sekitar 150 wisatawan dari Kunming, China menuai berbagai penolakan masyarakat, terutama di daerah yang direncanakan akan didatangi oleh wisatawan tersebut. Hal tersebut direspon positif.
  • Rabu, 19 Oktober 2016 - 00:23:10 WIB

    Pemprov Kepri Segera Lakukan Assesment Pegawai

    TANJUNGPINANG, HA­LU­AN — Dalam beberapa hari ke depan atau dalam minggu ini, Pemerintah Pro­vinsi (Pemprov) Kepulauan Riau akan melakukan as­sesment (Penilaian,red) ter­hadap pegawai eselon II, III dan IV. Tujuan ases.
  • Selasa, 18 Oktober 2016 - 01:00:45 WIB

    Pemprov Kepri Akan Terus Optimalkan PAD

    TANJUNGPINANG, HALUAN — Hingga saat ini, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri terus berupaya mengoptimalkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang bersumber dari retribusi dan pajak daerah..
  • Sabtu, 21 Mei 2016 - 04:06:28 WIB

    Tak Gelar RUPS, Pemprov Riau Bakal Ambil Alih Jamkrida

    PEKANBARU, HALUAN — Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau mengancam bakal mengambil alih pengelolaan salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Riau, yakni PT Jaminan Pengkreditan Daerah atau Jamkrida. Pasalnya, hingga saat in.
  • Rabu, 18 Mei 2016 - 03:03:37 WIB

    ASN Pemprov Kepri Tes Urine

    TANJUNGPINANG, ha­lu­an — Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) di ling­kungan Pemerintah Provinsi Kepri mengikuti tes urine yang dilakukan Pemprov Kepri bersama Badan Nar­kotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepri, Senin (16/.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM