Mengusir Alergi Tandang


Jumat, 16 Januari 2015 - 20:18:54 WIB
Mengusir Alergi Tandang

Skuat asuhan The Special One bahkan sempat menelan kekalahan 3-5 dari Tottenham, dalam laga yang digelar di White Hart Lane di awal tahun 2015. Namun demikian, The Blues langsung bisa bangkit lewat dua kemenangan be­runtun atas Wat­ford dan New­castle.

Baca Juga : Menpora Optimistis Izin Liga 1 dan 2 Dikeluarkan Mabes Polri

Melawan Swansea Ci­ty, Chelsea boleh percaya diri. Kala ber­temu de­ngan The Swans di bulan Sep­tember silam, mereka menang dengan skor telak 4-2 di Stam­ford Bridge.

Untuk pertandingan kali ini, Mourinho masih tak bisa me­nurunkan Cesar Azpi­li­cueta, yang masih mengalami cedera. Sementara Thibaut Courtois tengah meragukan, usai me­ngalami cedera ibu jari di per­tandingan melawan Spurs.

Baca Juga : Perburuan Gelar Juara Italia, Inter Milan Disingkirkan Napoli

Sedangkan dari kubu Swan­­­­­­sea, Garry Monk dipas­tikan kehilangan Jefferson Montero (cedera), Jonjo Shel­vey (hukuman larangan ber­main), dan Ki Sung-Yueng (membela Timnas Korea Sela­tan di Piala Asia).

Manajer Swansea City, Gar­­­ry Monk mengungkapkan kewaspadaan jelang laga berat menghadapi, Chelsea. Se­cara terbuka, Monk me­ngakui akan cu­kup sulit bagi tim­nya un­tuk mengimbangi Chelsea, yang merupakan kandidat kuat jua­ra Premier League sekaligus sa­lah satu tim ter­baik di Eropa saat ini.

Baca Juga : Tiga Talenta Muda Riau Dipanggil PSSI

“Chelsea adalah tim yang fantastis dan dipenuhi oleh pemain kelas dunia. Ke­mung­­kinan skuat Chelsea saat ini adalah yang terkuat dalam sejarah mereka, sejauh yang saya ketahui. Mereka juga punya manajer yang luar bia­sa,” ungkap Monk se­perti di­lan­­sir situs resmi klub.

“Bagi saya, Chelsea adalah favorit juara Premier League. Me­­reka memang pu­nya rival kuat, namun tak bisa dibantah bahwa Chelsea ada­lah salah satu yang terbaik di Eropa saat ini. Laga ini akan menjadi tantangan yang sangat berat bagi kami, tentu saja setiap peluang mencetak gol harus diman­faat­kan.”sam­bungnya. (h/mg-san)

Baca Juga : Klasemen Liga Italia Pekan ke-31: Inter Milan Tak Tergoyahkan di Puncak, Atalanta Geser Juventus

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]